Buku tamu


Assalamu’alaikum ya akhi ya ukhti….

salam ukhuwah untuk antum semua…

Silakan isi Buku Tamu :-)

semoga dengan mampirnya antum ke blog saya, membuat blog ini semakin rame he he he :-D

tafadhol wa syukron…

Untuk Pemesana Produk Kami silakan SMS ke 081932574767 barang yang di pesan akan kami kirim melalui JNE setelah pembayaran Lunas, Pembayaran ditransfer melalui Bank Muamalat No Rek: 913 9898 899 A/n Achmad Syarifudin Jazakumullah Khoiran Katsir

wasalamu’alaikum wr. wb





2 komentar untuk "Buku tamu"

  1. Salam kenal gan...
    Thanks buat kunjungannya...
    neh ane punya sedikit saran buat design blognya...
    saya lihat gambar slider di halaman utama sepertinya tidak full..

    Coba tambahkan kode CSS ini :

    .fp-slides img, .fp-thumbnail img {
    height: 300px;
    width: 625px;
    }

    BalasHapus
  2. oke gan.. nanti di coba.. kemaren ada temen yang nyaranin juga tp suruh pke photoshop... krn klo cm ganti htmlnya gambar akan terlihat aneh..., tp gpp untuk sementara, sory ane jarang OL, yg suka posting istri ane, maklum gan... masih jadi kuli :D sedangkan ane sendiri belum terlalu bisa phothoshop, baru mau belajar hehe, tx 4 coming

    BalasHapus