Ketua Dewan Parlemen Mesir dari Ikwanul Muslimin Mengolok-olok Adzan



Adi Victoria: seorang anggota parlemen dari Partai An Noor yang merupakan partai dari kelompok Salafy, menggemakan adzan untuk sholat, selama pertemuan Dewan. Hal ini terjadi pada hari selasa sore 7 februari 2012.

Keributan sempat menggemparkan di dalam ruang sidang dan terjadilah adu mulut antara Mamdouh dan Ketua Dewan, Saad Katatni yang merupakan kader dari Ikhwanul Muslimin.

dia berkata "...."Ini bukan waktu untuk sholat sampai Anda adzan, dan anda tidak lebih Muslim daripada yang hadir disini, anda bukan yang paling paham dalam agama dari orang-orang yang ada disini, dan jika Anda ingin sholat, silahkan pergi ke Masjid Majelis Rakyat, beberapa meter dari aula "

"Aku tidak memperkenankan kamu untuk bicara, meskipun kamu memelihara jenggot kamu tidak bisa menghentikan majelis".

Sangat disayangkan, ucapan ini bukan dari seorang Kapitalis atau sejuleris. akantetapi beliau adalah kader Ikhwanul Muslimin, yang mana jama'ah ini terkenal dengan semboyannya ALLAH GHOYATUNA. Dengan alasan apapun, seorang muslim tidak mungkin akan mengucapkan kata-kata tersebut yang menunjukkan ketidaksenangan pada salah satu syi'ar Islam. Bagaimana mau menerapkan syari'at Islam dengan sikap yang seperti ini.

Wallahu A'lam.




Posting Komentar untuk "Ketua Dewan Parlemen Mesir dari Ikwanul Muslimin Mengolok-olok Adzan"