SAY NO 2 Valentine's Day ? Absolutely ! ^_^



Remaja adalah ujung tombak sebuah negeri karena potensinya yang besar sebagai agent of change yang akan menentukan kualitas generasi mendatang. Namun realitas saat ini menunjukkan remaja sedang terbuai dalam kemasan indahnya liberalime, sebuah paham kebebasan. Salah satu ide yang laris diopinikan kepada para remaja adalah tentang kasih sayang yang diformalkan dalam perayaan Valentine’s Day. Perayaan ini sebenarnya adalah sebuah bentuk pelegalan terhadap pergaulan bebas, yang dibalut kasih sayang. Ketika pergaulan bebas itu semakin tidak terkendali, ancaman penyakit menular HIV/AIDS pun menjadi ancaman terbesar generasi muda di Indonesia (MHTI)






~ Aroma kemaksiatan mulai tercium ! Membius anak2, remaja dan dewasa ! Tua muda saling berlomba dlm kesesatan ! Kebodohan fatal terus berulang ! Segera pakai pelindung anti Budaya Kufur ! SAY NO 2 V'DAY ! Selamatkan Ummat dg Syariah & Khilafah !





Budaya V'Day, Budaya Kufur. Yang merayakannya ADA yang bisa brakibat : Kantong bolong untuk sesuatu yang sia-sia dan dibenci Islam, Kegelisahan berkepanjangan beban mental karena kehilangan "kehormatan", terjebak pergaulan bebas, narkoba, minuman keras dan lain-lain. Tidak cukupkah kejadian-kejadian traumatik pasca V'Day jadi pembelajaran??? Malu atuwh sama Allah, malu atuwh sama Rasulullah. Kita ini Ummat Islam, punya ciri Khos yang ga akan dipunyai agama dan peradaban apapun di dunia. Kita punya standar hidup yang jelas, so masih "ngeyel" cari pembenaran berV'Day?!!! (O_O) ~






”Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahanam, dan Jahanam itu seburuk-buruknya tempat kembali.” (TQS : An-Nisaa: 115)



Alya Abdullah

Posting Komentar untuk "SAY NO 2 Valentine's Day ? Absolutely ! ^_^"