Tentara Pembebasan Suriah temukan masker gas milik rezim Assad

http://static.arrahmah.net/images/stories/2012/08/Syria-gas-masks.jpgDAMASKUS - Brigade Abu Dujana Tentara Pembebasan Suriah mengatakan telah menemukan persediaan masker gas yang akan didistribusikan pada anggota rezim diktator Bashar Al Assad terkait dengan terungkapnya kabar mengenai penggunaan senjata kimia dalam serangan berkelanjutan terhadap warga sipil Suriah, lapor Al Arabiya pada Rabu (29/8/2012).
Rekaman video amatir yang tidak bisa diverifikasi secara independen oleh Al Arabiya ini menunjukkan pejuang yang berhasil menemukan sejumlah  besar masker gas di sebuah bangunan pemerintah di pinggiran kota Aleppo.
"Penggunaan senjata kimia memerlukan masker gas untuk melindungi para tentara Shabbiha dan pendukung rezim kriminal. Seperti yang bisa kita lihat, ini hanya sebagian dari jumlah besar yang ditemukan di salah satu gedung pemerintah di Deir Hafir. Masker ini ini ada di semua gedung-gedung pemerintah dan semua bangunan Baath," seperti yang dijelaskan oleh narator dalam video tersebut. (althaf/AR/Bringbackislam)

Posting Komentar untuk " Tentara Pembebasan Suriah temukan masker gas milik rezim Assad"