Jadilah Penolong Tegaknya Khilafah


Muktamar Kilafah Jakarta- Rokhmat S Labib
Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia Rokhmat S Labib meminta peserta Muktamar Khilafah menjadi penolong tegaknya khilafah. “Jadilah penolong tegakknya khilafah!” pekiknya di hadapan sekitar seratus ribu peserta yang hadir, Ahad (2/6) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
Menurutnya, lebih dari 90 tahun umat Islam hidup tanpa khilafah. Tepatnya, sejak khilafah diruntuhkan oleh Musthafa Kemal atas bantuan Inggris pada 28 Rajab 1342 H. Padahal menerapkan seluruh syariat Islam adalah kewajiban.
Kemudian Rokhmat menyampaikan pidato politiknya dengan menyatakan khilafah merupakan satu-satunya sistem pemerintahan dalam Islam. Sistem pemerintahan inilah yang wajib ditegakkan oleh seluruh umat Islam.
Sebagai layaknya kewajiban, meninggalkan dan mengabaikannya merupakan kemaksiatan  besar yang diancam dengan azab yang pedih.Namun, tidak mungkin kaum Muslim berjuang sendiri-sendiri. “Maka bergabunglah bersama Hizbut Tahrir!” serunya kemudian disambut takbir peserta.
Istiqamah
Rokhmat menyebutkan, sejak dididirkan al-‘Âlim al-‘Allamah al-Syaikh Taqiyuddin al-Nabhani, Hizbut Tahrir telah menjadikan tegaknya khilafah sebagai al-qadhiyyah al-mashîriyyah li al-muslimîn, perkara utama yang menyangkut hidup mati bagi kaum Muslimin. “Maka Hizbut Tahrir berjuang sungguh-sungguh tanpa kenal lelah untuk menegakkan khilafah!” akunya.
Untuk merealisasikan tujuannya, Hizbut Tahrir –yang kini dipimpin al-‘Alim al-Jalîl ‘Atha` Abu Rasta- berjuang di tengah umat dan bersama umat.Pembinaan intensif untuk menggembleng kader-kadernya, upaya membangun opini umum dan kesadaran tentang Islam terus dilakukan Hizbut Tahrir. “Di samping juga terus mencari nushrah dari kalangan ahl al-quwwah, orang-orang yang memiliki kekuatan riil untuk mengambil alih kekuasaan,” bebernya.
Berbagai rintangan, hambatan, dan ganggungan memang dihadapi oleh Hizbut Tahrir. Namun semua itu tidak membuat Hizbut Tahrir gentar, berpaling, atau mundur. “Sebaliknya, Hizbut Tahrir terus maju, hingga Allah SWT memberikan kemenangan dan pertologan-Nya dengan tegaknya khilafah,” pungkasnya.[]Joy

Posting Komentar untuk "Jadilah Penolong Tegaknya Khilafah"