Dukungan Indonesia Milik Allah dari Maroko


Subhanalloh.. dukungan hastag #IndonesiaMilikAllah datang dari sahabat di Maroko. Namanya Laila. Foto ini diambil di depan Rumah Sakit tempat dia praktek.

Nah ini kutipan langsung dari whatsapp pas chattingan sama do'i. Aslinya bahasa Arob, dia translate ke Inggris, trus saya translate ke Indonesia.

"Dengan nama Alloh dan salam serta salawat kepada Rasululloh SAW. Dari Maroko, kami menyampaikan salam kepada kalian semua, dan kami mendukung kalian di Indonesia yang bekerja tiada henti untuk menyadarkan ummat bahwa aturan hukum yang harusnya kita gunakan untuk mengatur kehidupan haruslah berdasarkan apa yang diperintahkan oleh Alloh. Kami berharap kalian bisa melanjutkan perjuangan tanpa ada rasa putus asa dan tetap yakin kepada Alloh, bahwasanya Alloh mencintai orang-orang yang yakin dan kami mengharapkan yang terbaik untuk kalian."
U know what? Setiap kali saya bercerita bahwa di Indonesia akan ada agenda ini dan itu, opini ini dan itu untuk perjuangan penegakan Syari'ah dan Khilafah.. cuma satu nada yang selalu dia sampaikan: "I wish I was there", "I wish I could be part of you".

Untuk seseorang yang tidak pernah (secara langsung) bersentuhan dengan dakwah syari'ah dan Khilafah, Laila adalah seorang yang cukup mafhum tentang persatuan ummat dan kewajiban penegakan Khilafah. Itu selalu bisa membuat saya tersadar, bahwa kita--kaum muslim Indonesia--sebenarnya sangat beruntung bisa Alloh pertemukan dengan kemudahan dalam perjuangan hakiki menegakkan hukum-hukumNya. Segala puji bagi Alloh.
Laila Saya begitu menyayanginya karena Alloh Semoga suatu saat bisa bertemu. Aamiin. [Rii Revolusi]
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Dukungan Indonesia Milik Allah dari Maroko"