Kepolisian menuduh Hizbut Tahrir memanfaatkan para pengungsi untuk diajak memperjuangkan ideologinya.


Seorang pejabat polisi tingkat atas Bangla Desh, yang tidak mau disebut namanya, mengatakan kepada Tribune Dhaka bahwa sekitar 1.000 Rohingya lainnya telah bergabung dengan Hizbut Tahrir. Kepolisian menuduh Hizbut Tahrir memanfaatkan para pengungsi untuk diajak memperjuangkan ideologinya.
============================================================

Komentar :
Jika pemerintah Bangla Desh mau membantu penderitaan muslim Rohingya dari kebiadaban buddhis Myanmar, mungkin mereka tidak akan melihat alternatif lain untuk menyelamatkan diri dan keluarga mereka.

Pemerintahan Bangla Desh aneh. Mereka diam membiasu akan penderitaan muslim Rohingya, tapi marah ketika muslim Rohingya yang tidak mereka perdulikan itu mencari solusi lain untuk menyelamatkan diri mereka.

Hizbut Tahrir tidak pernah memanfaatkan siapapun. Hizbut Tahrir hanya menawarkan solusi bagi permasalahan umat. Jadi siapapun yang bergabung dengan Hizbut Tahrir adalah karena yakin hanya solusi yang ditawarkan Hizbut Tahrir yang bisa menyelesaikan permasalahan mereka.

Di negara inipun banyak pihak yang melarang-larang umat Islam bergabung dengan Hizbut Tahrir. Namun mereka yang melarang itu tidak menunjukkan sikap bahwa mereka bisa mengatasi permasalahan umat. Kemaksiatan jalan terus tanpa bisa mereka cegah. Korupsi jalan terus tanpa bisa mereka hilangkan. Kerusakan moral bertambah terus tanpa bisa mereka atasi. Perampokan kekayaan alam oleh asing makin menggila tanpa bisa mereka cegah.

Maunya apa orang-orang ini ? Mau umat Islam pasrah terus didzalimi dan dirusak akidah serta moralitasnya ????
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Kepolisian menuduh Hizbut Tahrir memanfaatkan para pengungsi untuk diajak memperjuangkan ideologinya."