Terlibat Perang Suriah, 4 WN Prancis Ditahan

Keadaan di Suriah akibat perang (Foto:Reuters) Keadaan di Suriah akibat perang (Foto:Reuters) PARIS - Pemerintah Prancis melakukan penangkapan atas 4 orang warganya. Keempat orang yang terdiri dari dua pria dan dua perempuan ditangkap karena terlibat tindakan terorisme.

Menurut keterangan dari Kementrian Dalam Negeri Prancis para pelaku ditangkap di Wilayah Gard dan Vaucluse, Selatan Prancis. Demikian dilansir dari Associated Press, Rabu (18/6/2014).

Terduga pelaku saat ini tengah diinvestigasi oleh Pengadilan anti-teroris. Mereka dituduh terlibat dalam mempersiapkan teror yang dapat memicu keresahan masyarakat.

Pekan ini beberapa negara di Eropa tengah melakukan penangkapan atas pelaku tindak terorisme di Suriah. Sebelum penangkapan oleh Prancis, Spanyol dan Jerman telah melakukan penangkapan terlebih dahulu.

Negara-negara di atas meyakini penangkapan tersebut sangatlah berguna bagi penegakan keamanan di negaranya. Karena ditakutkan, para warganya yang ikut berperang di Suriah akan membawa pengaruh buruk ketika kembali pulang.
(ger/okezone)
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Terlibat Perang Suriah, 4 WN Prancis Ditahan"