DPR: SBY Terapkan Standar Ganda Hadapi FPI

DPR: SBY Terapkan Standar Ganda Hadapi FPI

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Yahdil Abdi Harahap, menyatakan Kalau hukum ditegakkan dan peraturan dijalankan secara benar oleh aparat negara, maka peluang Front Pembela Islam (FPI) untuk main hakim sendiri akan hilang.
“Persoalan itu memang harus dilihat dulu bagaimana sebenarnya, tidak bisa main tuduh saja. Kalau hukum ditegakkan, peluang FPI untuk main hakim sendiri kan tidak ada. Kenapa FPI bisa main hakim sendiri? Itu pertanyaan yang harus dijawab pemerintah dan kepolisian,” ujar Yahdil. Seperti disitat Rakyat Merdeka Online, Selasa petang (23/7).
Dia meminta Presiden dan kepolisian  tidak menerapkan standar ganda. Satu sisi, Presiden SBY ingin terlihat sangat tegas terhadap FPI. Di sisi lain, SBY terlihat sangat toleran terhadap pengelola tempat hiburan yang ilegal. Bahkan seperti tempat pelacuran dan perjudian yang marak di tengah masyarakat.
“Pemerintah jangan standar ganda. Kalau sama FPI sangat tegas, tapi sama pengelola tempat hiburan sangat toleran,” tegasnya.  (rmol/www.bringislam.web.id)

Posting Komentar untuk "DPR: SBY Terapkan Standar Ganda Hadapi FPI"