Otak Penyerangan Markas Gema Pembebasan Ternyata Si Tua Caleg Hanura

Otak Penyerangan Markas Gema Pembebasan Ternyata Si Tua Caleg Hanura

Otak Penyerangan Kantor GEMA #Pembebasan Ternyata Caleg #Hanura yang Anti MMI, FPI dan PKS --- 


Lesehan #Syariah -- 


Aksi anarkis penyerangan maktab Gerakan Mahasiswa (GEMA) Pembebasan dans sweeping anarkis ke beberapa rumah yang diduga didiami oleh aktivis GEMA Pembebasan palangkaraya ternyata diotaki oleh Marcos Tuwan.

Siapakah Marcos Tuwan? Dalang dan Otak peristiwa anarkis terhadap kantor dan rumah para mahasiswa yang tergabung dalam GEMA Pembebasan Palangkaraya.

Setelah memperoleh beberapa informasi akhirnya kami mendapatkan akun facebook Marcos Tuwan.

Caleg Partai Hanura


Orang yang satu ini ternyata merupakan salah satu Caleg dari partai Hanura. Hal ini dibuktikan dengan kalimat-kalimat kampanye yang termuat di dinding facebook miliknya.
Foto

". . . . . PERMISI . . . SAMBIL SOSIALISASI YA . . . MOHON DUKUNGAN & DOA RESTU NYA . . . STOP RETORIKA DAN OMONG KOSONG . . . SAATNYA HATI NURANI RAKYAT BICARA . . .", ucapnya di salah satu statusnya di akun facebooknya tertanggal 18/06/2013.

Anti FPI


berikut kalimat Marcos Tuwan yang terdapat di dinding facebooknya pada 19/07/2013 menyikapi sebuah tautan artikel yang beralamat http://www.tempo.co/read/news/2013/07/18/078497659/FPI-Jawa-Tengah-Ancam-Kerahkan-Massa-ke-Kendal.
". . . . UNTUK FPI KALTENG . . . ITU PUN KALO ADA . . . TOLONG JANGAN COBA2 BIKIN ULAH DISINI . . . ATAW JANTUNG & HATI KALIAN AKAN KAMI MAKAN . . . KITA SAMA2 PUNYA DARAH BINATANG . . ."

Anti MMI


Demikian pula sikapnya terhadap MMI yang bisa dilihat pula di dinding facebooknya pada tanggal 27/07/2013 dalam mengomentari sebuah tautan artikel yang beralamat http://m.voa-islam.com/news/upclose/2011/06/08/15186/abu-jibrilyang-ikut-pancasila-akan-binasa/. berikut komentarnya:
". . . . . AGAMA MEMBUAT SEBAGIAN ORANG MENJADI GOBLOK . . . DAN PARAHNYA LAGI . . . MENJADI JUMAWA".

dalam komentarnya pula:
". . . . SAYA HERAN DENGAN REPUBLIK INI . . . ORANG SEPERTI ABU JIBRIL . . . ATAWA SEPERTI USTAD2 RADIKAL LAINNYA . . . YANG TERANG2 AN MELAKUKAN PENGHASUTAN . . . MELAWAN IDEOLOGI NEGARA . . . KOK DI BIARKAN . . . HUKUM KITA JELAS . . . POLISI ADA . . . JAKSA ADA . . . MASA MAU MINTA KPK YANG NANGKAP , , , NGAWUR".

Anti PKS


". . . . . YANG PASTI . . . ISLAM TIDAK PERNAH MENGAJARKAN TINDAKAN SEPERTI INI . . . LALU . . . FRONT PEMBELA APA SEBENARNYA FPI INI . . . FPI INI ADALAH KELOMPOK DAJJAL YANG MENELIKUNG ISLAM . . . FPI ITU BUKAN ISLAM . . . SAMA SEPERTI PKS YANG BUKAN ISLAM . . . MEREKA HANYA MEMAKAI NAMA BESAR ISLAM . . . UNTUK MEMENUHI SYAWAT MEREKA", ungkap Marcos di dinding facebooknya tertanggal 28/06/2013.

Ini statusnya tertanggal 08/06/2013, ". . . . KALO MEMANG DI PERLUKAN . . . SAYA SIAP MEMIMPIN PENUMPASAN 'GEROMBOLAN' . . . YANG SUKA MEMPERALAT NAMA BESAR ISLAM ITU . . . LEBIH DARI CUKUP . . . KITA MEMBERIKAN TOLERANSI KEPADA ALIRAN PENDATANG DAN PENYUSUP INI . . . BEKUKAN & BUBARKAN PARTAI MEREKA".

Dan berikut ini komentarnya menanggapi komentar-komentar di status facebooknya tersebut di atas.

". . . . dengkulmu itu yang adem ayem . . . terjadi penolakan terbuka terhadap kunjungan PKS ke beberapa pesantren di Pulau Jawa . . . sok membela rakyat . . . tuhhh tai sapi di makan . . . jangan cuman makan daging sapinya doang".

Dalam sebuah statusnya yang dikomentari oleh Dede Sulaiman, Marcos Tuwan mengancam untuk membakarnya hidup-hidup jika ia  saat itu ada di sana, Berikut komentarnya:

Dede Sulaeman, . . . seandainya saat itu ada anda disitu . . . mungkin anda akan saya bakar hidup2 . . . penghianat bangsa seperti anda ini sangat pantas mendapatkan itu . . . apa yang mau didiskusikan dengan kelompok yang nyata2 melecehkan Sumpah Pemuda & Ideologi Nasionalisme . . . ideologi itu dogma, nilainya hampir sama seperti agama bagi rakyat Indonesia . . . bayangkan kalau ajaran agama anda dilecehkan . . . halal meminum darah anda itu . . . paham !
Ternyata Caleg yang katanya dari Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) , isi hatinya demikian, sungguh sebuah nama partai yang bertolak belakang dengan sikap Kadernya.

Kalao dipikir-pikir yang dilakukan Marcos Tuwan seperti Aksi Murahan Untuk kepentingan Politik  dalam rangka mentenarkan diri sendiri sebagai Caleg Hanura Model Vicky Prasetyo, biasanya akan redup pada waktunya atau orang biasa mengatakan hangat-hangat tai ayam [SyarifLee/www.bringislam.web.id]

2 komentar untuk "Otak Penyerangan Markas Gema Pembebasan Ternyata Si Tua Caleg Hanura"

  1. Ideologi hanyalah ideologi, tidak ada nilai kesakralan didalamnya, tidak ada ideologi yang sempurna, selalu ada sisi baik dan sisi buruknya..

    Yang dilakukan Marcos Tuwan sebenarnya juga tidak tepat, Indonesia adalah negara demokrasi dimana setiap orang bebas menyatakan pendapat. Daripada melawan dengan kekerasan, kenapa tidak diajak dialog, atau debat saja.?? Buktikan bahwa memang benar pemuda yang menolak Sumpah Pemuda itu memang bodoh dan labil, buktikan bahwa khalifah itu cuma omong kosong..

    BalasHapus
  2. http://www.borneonews.co.id/kalteng/palangkaraya/8615-hti-tak-ada-kaitan-dengan-gema-pembebasan

    BalasHapus