Amonova Zulfiya dibebaskan dari Penjara, diubah Menjadi Tahanan Rumah

Amonova Zulfiya di bebaskan Oleh Rezim Kyrgistan
BREAKING NEWS FROM Kyrgyzstan!

Alhamdulillah, setelah kampanye global di seluruh penjuru dunia dari segala aktivis dan pendukung Hizbut Tahrir, Akhinya saudari kita telah di bebaskan ...

20 Mei 2014 saudari kita tercinta Amonova Zulfiya dibebaskan dari penjara!
Tindakan pencegahan nya diubah menjadi tahanan rumah.

Semoga Allah membalas semua orang yang mengambil bagian dalam kampanye untuk melindungi Zulfiya,dan membalas dengan surga dan melindungi dari neraka.

Mulai hari ini, tindakan untuk membela saudara Muslim kami ditunda sampai 27 Mei 2014, ketika pengadilan akan mengambil proses pidana Zulfiya.

Setelah kampanye global 27 Mei bertema "One Ummah - One Pain", akan menginformasikan tentang kepastian lebih lanjut dari Zulfiya dan kampanye untuk membelanya.

Kami meminta Allah untuk melepaskan saudari kita dan akhirnya ia diselamatkan dari penuntutan atas sikap yang tegas, yaitu pembelaan terhadap ayahnya yang insyaallah syahid atas kebrutalan rezim Kyrgyzstan yang menyiksa dan membunuh ayahnya.

Semoga Allah membimbing ke jalan yang lurus orang yang membantunya untuk melepaskan dari penjara.

Aaamiin

Dari

Admin Kampanye Global "One Ummah - One Pain"

Pada foto: Zulfiya Omonova di gedung pengadilan - 20 0f Mei, 2014.

====

Semoga Jubir Hizbut Tahrir Pakistan juga segera dibebaskan setelah kampanye Global "Two Years Too Much ‪#‎FreeNaveedButt‬" yang mendapat respon luar biasa di seluruh dunia.

Meski diubah menjadi tahanan Rumah, Kampanye Global untuk pembebasan penuh Amanova Zulfiya akan terus digalakkan.

Seperti di kutip dari : The Khilafah: A Shining Model for Women's Rights and Political Role

Alhamdulillah saudari kita Zulfiyya Amonova telah dibebaskan dengan jaminan ia akan menjalani persidangan pada tanggal 27 Mei 2014. Tepat di tanggal 28 Rajab 1435 H. Atas izin Allah dia dalam kondisi yang baik dan teguh dalam keimanan. Kita memohon kepada Allah agar ia diberikan kesabaran sebagaimana yang disampaikan oleh teman satu ruang tahanan Zulfiyya. Cap pelaku criminal atasnya harus dihapuskan. Ia adalah salah satu dari sekian banyak umat Islam yang telah diperlakukan tidak adil karena identitas keislamannya. Kampanye kita untuk membebaskan ia dari ketidak adilan ini akan terus berlanjut. InsyaAllah…

====

Posting Komentar untuk "Amonova Zulfiya dibebaskan dari Penjara, diubah Menjadi Tahanan Rumah"