Monica, Artis Muda India Memeluk Islam

Alhamdulillah, Artis muda terkenal India memeluk IslamAktris muda India yang terkenal, Monica, telah memutuskan untuk meninggalkan kehidupan keartisannya, memilih untuk memeluk Islam, mengenakan busana Muslimah dan keluar dari industri film, Times of India melaporkan pada Sabtu, (31/5/2014).

Saya memeluk Islam bukan karena alasan cinta atau uang, saya bukan orang yang seperti itu. Saya suka prinsip-prinsip Islam sehingga saya memutuskan untuk menjadi Muslim,” katanya dikutip oleh Muslim Mirror.



“Selanjutnya saya tidak akan bermain dalam film, Hal ini menyakitkan, tapi saya tidak akan mengubah pikiran saya,” tambah aktris muda tersebut.

Menurut media India, keputusan Monica ini diumumkan pada saat konferensi pers pada Jum’at (30/5) di mana ia merilis foto yang menunjukkan dirinya mengenakan busana Muslimah.

Mengubah namanya menjadi MG Rahima, dia tidak mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk memeluk Islam.

Monica memulai karirnya sebagai artis anak di Tamil bioskop dan telah bermain di lebih dari 50 film, dia juga populer di industri film India Selatan lainnya seperti Telugu, Malayalam dan Kannada.

Monica, yang telah memenangkan Tamil Nadu, suatu penghargaan yang diberikan oleh negara kepadanya atas prestasinya sebagai aktor anak terbaik untuk penampilannya dalam Vijaykanth yang dibintangi En Aasai Machan.

Pada tahun 2001, Monica telah berubah namanya menjadi Paravana untuk industri film Malayalam. Aktris ini terakhir terlihat dalam film Tamil Jannal Oram, yang dirilis pada Novermber 2013.

Monica bukanlah selebriti India pertama yang memutuskan untuk memeluk Islam tahun ini.

Sebelumnya pada bulan Februari, laporan mengatakan bahwa dua musisi India telah mengambil keputusan yang sama untuk memeluk ke Islam. [arrahmah]
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Monica, Artis Muda India Memeluk Islam"