Wakil Gubernur Sumatra Utara H. Tengku Erry Nuradi hadir dalam Konferensi Islam dan Peradaban Sumut

Wakil Gubernur Sumatra Utara H. Tengku Erry Nuradi hadir dalam Konferensi Islam dan Peradaban Yang diselenggarakan oleh Hizbut-Tahrir.

Medan – Hizbut Tahrir Indonesia pada Ahad, 1 Juni 2014 mengggelar “Konferensi Islam & Peradaban 1435 H” dengan tema #IndonesiaMilikAllah di Hotel Selecta Ballroom, Medan.

Acara ini dihadiri sekitar 2.000 lebih umat Islam yang berasal dari berbagai Kota dan Kabupaten di Sumatera Utara. HTI Medan juga mengundang tokoh-tokoh masyarakat dan ormas Islam termasuk Wakil Gubernur Sumatra Utara H. Tengku Erry Nuradi hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ust. Abdul Ghani menyatakan dalam bahwa Bumi ini termasuk Indonesia adalah milik Allah.
“Oleh sebab itu, sudah saatnya kita menerapkan hukum Islam dan mencampakkan sistem Demokrasi dan Kapitalis,” ujar Ust Abdul Ghani.

Beliau juga mengatakan rakyat Indonesia saat ini bagaikan ‘ayam yang mati di lumbung padi’. “Negara Indonesia adalah negara kaya akan tetapi rakyatnya banyak yang miskin, ini semua disebabkan karena Indonesia menerapkan sistem kafir yaitu demokrasi dan kapitalis”.

Ust Abdul Ghani juga menyeru kepada hadirin dan umat Islam untuk segera menerapkan Hukum Allah dan menegakkan Khilafah secara Kaffah.

Tepat pukul 12.00 WIB, acara pun berakhir dan ditutup dengan do’a, banyak dari hadirin yang meneteskan air mata ketika do’a di bacakan. [http://dakwahsumut.com/]

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Wakil Gubernur Sumatra Utara H. Tengku Erry Nuradi hadir dalam Konferensi Islam dan Peradaban Sumut"