Kejahatan Pemboman Gaza Menegaskan Yahudi Kaum Pengkhianat, Melenyapkan Entitas Mereka Itulah Solusianya


Kejahatan Pemboman Gaza Menegaskan Yahudi Kaum Pengkhianat, Melenyapkan Entitas Mereka Itulah Solusianya

Kejahatan Pemboman Gaza Menegaskan Yahudi Kaum Pengkhianat, Melenyapkan Entitas Mereka Itulah Solusinya

Pada pagi hari ini (8/7), entitas Yahudi melancarkan pemboman dengan biadap terhadap Gaza, yang menyebabkan syahidnya 9 warga Gaza.

Kejahatan Yahudi yang dilakukan secara sistematis membuktikan bahwa entitas perampas—yang mendirikan entitasnya di atas tengkorak rakyat Palestina—ini, tidak perlu dierhitungkan, dan tidak ada manfaatnya gencatan senjata dan perundingan dengan mereka. Kejahatan yang mereka lakukan terhadap Palestina dan warganya merupakan bagian dari terbentuknya, sehingga jelas bahwa kejahatan yang dilakukannya adalah alasan keberadaannya.

Dengan demikian, sehingga di hadapan kejahatan entitas pendudukan barbar agresif ini, tidak ada solusi selain melenyapkan hingga ke akar-akarnya, dan menyelamatkan warga Palestina dari kejahatannya.

Sehingga setiap tetes darah yang tumpah di tanah yang diberkati ini mengulang kembali seruan terhadap tentara umat Islam untuk segera bergerak tidak menunda-menunda lagi dalam memikul tanggung jawabnya, dan mengulang kembali sejarah sebagai bangsa penakluk dan pembebas (pal-tahrir.info, 8/7/2014).

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Kejahatan Pemboman Gaza Menegaskan Yahudi Kaum Pengkhianat, Melenyapkan Entitas Mereka Itulah Solusianya"