Awas, Komunitas Anti Islam Catut Nomer Kontak Dapurbuku.com Untuk Adu Domba

Awas, Komunitas Anti Islam Catut Nomer Kontak Dapurbuku..com Untuk Adu Domba

Seperti diberitakan sebelumnya Komunitas Gerakan Anti  Islam telah mencatut nomer kontak dapurbuku.com. Dalam laman resminya Jonru mengklarifikasi hal ini sebagai berikut:

Nomor-nomor berikut adalah milik Penerbit Dapur Buku:
- HP: 085770482715, 081281956427
- HP (sudah tak aktif): 083875808246
- Telepon Kantor: 0218098208
- BBM Channel: C00280299
- PIN BBM: 742B6C3B

Sebuah posting di fan page Gerakan Anti Islam, mencatut nomor-nomor tersebut, mengakuinya sebagai nomor mereka. INI ADALAH FITNAH YANG SANGAT KEJI.

Dapur Buku dikelola oleh Jonru, seorang muslim, dan selama ini - lewat tulisan-tulisannya - terbukti menunjukkan kecintaan dan pembelaannya terhadap Islam.

Gerakan Anti Islam adalah sebuah fan page di Facebook, yang berisi hinaan dan hujatan terhadap Islam. Awalnya kami tidak peduli sedikit pun terhadap fan page ini. Namun siang ini, kami merasa perlu menyebut nama mereka. Karena mereka dengan sengaja MEMFITNAH KAMI, mencatut nomor-nomor kami, dan mengakui sebagai nomor-nomor mereka.

Semua nomor yang mereka tulis di status tersebut adalah milik DAPUR BUKU. Dan kami sama sekali tidak ada hubungan apapun dengan mereka, dan kami tidak kenal dengan mereka. Secara ideologis, tentu saja kami SANGAT BERSEBERANGAN dengan mereka.

Dengan ini kami memohon kerjasama rekan-rekan sekalian, agar memahami kondisi ini. KAMI ADALAH KORBAN FITNAH MEREKA. Fitnah yang sangat keji!!!

Jika berkenan, dipersilahkan rekan-rekan men-share status ini, agar semakin banyak orang yang memahami situasi sebenarnya. Juga untuk meminimalisir jumlah korban fitnah.

Terima kasih, salam sukses selalu:

Dapur Buku
Cara Baru Menerbitkan Buku

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Awas, Komunitas Anti Islam Catut Nomer Kontak Dapurbuku.com Untuk Adu Domba"