Facebook Tutup Fanpage Gerakan Anti Islam, Tapi Masih Ada Page Sejenis Bernama ''Komunitas Anti Islam''

Facebook Tutup Fanpage Gerakan Anti Islam
foto islampos.com

Facebook Tutup Fanpage Gerakan Anti Islam


AKHIRNYA Facebook menutup fanpage Gerakan Anti Islam. yang beralamat di url : https://www.facebook.com/aanti.islam212 Terhitung hari ini, Ahad (19/10/2014), fanpage meresahkan yang penuh fitnah terhadap Islam ini sudah tidak bisa lagi diakses.

Tampaknya Facebook akhirnya merespon laporan yang masuk secara bertubi-tubi.

Fanpage Gerakan Anti Islam berisi hujatan dan fitnah terhadap Islam. Dilihat dari apa yang mereka sajikan, terlihat betul jika pengelolanya bisa dibilang berotak dangkal karena apa yang mereka sajikan menyulut kebencian.

Selain itu, tanpa ada rasa malu, admin Fanpage Gerakan Anti Islam ini mencatut nomor telefon dapurbuku.com, sebuah perusahaan penerbitan buku yang dikelola oleh seorang Muslim.

Akan tetapi fanpage sejenis dengan Nama Komunitas Anti Islam yang jumlah likersnya sekitar 13.000 orang pada saat kami pantau masih ada dan belum dihapus oleh pihak facebook, berikut alamat urlnya: https://www.facebook.com/islam.Ag.Sesat

Mari Laporkan kembali fanepage tersebut, agar facebook segera menutupnya.
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Facebook Tutup Fanpage Gerakan Anti Islam, Tapi Masih Ada Page Sejenis Bernama ''Komunitas Anti Islam''"