Ustadz Abdus Syukur: Jenderal Tito, Kirim Densus 88 Ke Rohingya



Forum Ulama dan Tokoh (FUT) Gelar Aksi Solidaritas Untuk Muslim Rohingya.

Bertepatan pada tanggal 4 September 2017, Forum Ulama dan Tokoh (FUT) menggelar aksi solidaritas untuk muslim Rohingya di depan Gedung Sate, Bandung. Aksi ini merupakan bentuk solidaritas terhadap Genosida yang dilakukan kepada muslim Rohingya. Aksi solidaritas ini didatangi oleh beberapa ormas Islam yang berada di Jawa Barat.

Acara dimulai dengan longmarch dari Pusdai ke Gedung sate yang kemudian diteruskan ke Kantor DPRD Jawa Barat. Massa mendatangi aksi ini dan menuntut agar muslim yang berada di rohingya diselamatkan dan kekejaman yang dilakukan oleh kafir Myanmar agar segera ditangani oleh pemerintah dunia.

Ustadz Abdus Syukur, salah seorang orator dari Forum Ulama dan Tokoh  Jawa Barat menyeru kepada Jenderal Tito Karnavian agar mengirim pasukan densus 88 ke Rohingya.

"Mohon maaf bapak-bapak polisi yang ada di depan sana, "seharusnya jenderal Anda bapak tito Karnavian yang terhormat bisa mengirim pasukan densus 88 ke Rohingya" ucapnya.

"Jangan hanya mengurusi Bom panci saja, Kirim pasukan Densus 88 ke Rohingya"pekinya di depan gedung DPRD Jawa Barat Senin 4/9/2017 yang kemudian di sambut dengan takbir.

"Untuk Yang terhormat Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, seharusnya dengan jabatan Anda, Anda bisa mengirim pasukan-pasukan Anda ke Rohingya".

"Bandung adalah pusatnya senjata, Pabrik senjata Pindad ada di Bandung, seharusnya Bapak Jenderal Gatot Nurmantyo yang terhormat bisa mengirim pasukannya ke Rohingya, Kirimlah pasukan-pasukan terbaik Indonesia ke Rohingya wahai Bapak Gatot", teriakan kembali Ustadz Abdus Syukur yang kemudian diiringi pekikan takbir.

[http://www.bringislamback.com]

Kontributor: Syarif Lee

Posting Komentar untuk "Ustadz Abdus Syukur: Jenderal Tito, Kirim Densus 88 Ke Rohingya"