Foto Tabligh Akbar Rabiul Awal diadakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Sleman


Ahad 10 Februari 2013 Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Sleman Yogyakarta mengadakan Tabligh Akbar Rabiul Awal dengan tema "Sejahtera Di Bawah Naungan Khilafah". Tabligh Akbar ini diadakan di Masjid Jendral Sudirman komplek Colombo Sleman Yogyakarta. Tabligh Akbar ini dihadiri oleh ratusan peserta dari daerah sleman dan sekitarnya.

Acara dibuka oleh pembawa Ustadz Haris Handoyo acara dilanjutkan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an oleh Ustadz Muhtarom, sambutan oleh Ketua Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Sleman Ustadz Yudha Pedyanto. Dalam sambutanya menyampaikan tujuan diadakannya tabligh akbar Rabiul Awal yaitu ingin terus mengingatkan kepada umat tentang urgensi perjuangan penegakan Syariah dan Khilafah, untuk menyeruarakan, menggelorakan semangat perjuangan penegakkan Syari'ah dan Khilafah.

Acara inti diisi orasi dari Ustadz Suswanta dan Ustadz Hawari Ibnu Alwan. Dalam paparannya ustadz Suswanta memaparkan data-data hasil diterapkannya demokrasi kapitalisme sekuler kemudian dibandingkan dengan sistem Islam jika diterapkan. Sedangkan Ustad Hawari Ibnu Alwan menyampaikan kegemilangan pada masa Khilafah Islamiyah. Beliau juga menyampaikan bahwa Hizbut Tahrir Indonesia akan mengadakan Muktamar Khilafah 2013 di seluruh Indonesia, dan di Yogyakarta insyaAllah akan dilaksanakan pada hari Ahad 5 Mei 2013 di Stadion Mandala Yogyakarta yang akan dihadiri oleh 10.000 peserta. Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi syabab/syabah HTI yang mengajak untuk ikut acara tersebut. Acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh Ustadz Edi Subroto.

Pembawa Acara

Pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an oleh Ustadz Muhtarom

Sambutan dari Ketua DPD II HTI Sleman Ustadz Yudha Pedyanto

Orasi oleh Ustadz Suswanta

Orasi oleh Ustadz Hawari Ibnu Alwan



Ustadz Edi Subroto menutup acara dengan do'a
Nur Siswanto(www.bringislam.web.id)

Posting Komentar untuk "Foto Tabligh Akbar Rabiul Awal diadakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Sleman"