Mobil Termahal Di Dunia Seharga 3,5 Juta Dolar Dibeli Seorang Syaikh Qatar

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQRd16bdste1SE93Y6iCVU3NylbnusW5HNbtZDJLg-KHhIc_BRYEsdFxX5I
SEORANG syaikh Qatar telah menjadi orang pertama yang membeli mobil paling mahal di dunia, Lykan Hypersport baru.
Syaikh Jawan bin Hamad Al-Thani memilih hitam sebagai warna mobil baru nya yang seharga 3,5 juta dolar.
Mobil super ini dikembangkan oleh perusahaan berbasis di Beirut W Motors dengan bantuan dari RUF Automobile Jerman dan beberapa pemasok bagian mobil dari perusahaan Kanada dan Italia.
Model mobil ini konon diproduksi secara terbatas dengan hanya ada tujuh unit di seluruh dunia.
Mobil mewah milik Al-Thani tersebut berkasis serat karbon, berlapis emas, dengan lampu belakang bertatahkan berlian dan sebuah tampilan hologram interaktif seperti star wars.
Lykan Hypersport, yang diresmikan di Qatar International Motor Show ketiga, sekarang menjadi mobil baru yang paling mahal di dunia, yang sebelumnya secara resmi dipegang oleh Bugatti Veyron Super Sports.
Mobil mewah yang menggunakan enam silinder berkekuatan 750-tenaga kuda ini meluncur dari nol sampai 100 km/jam, bisa ditempuh hanya dengan waktu sekitar 2,8 detik.
Edisi ketiga dari Qatar internasional motor show diresmikan oleh Perdana Menteri Qatar dan Menteri Luar Negeri Syaikh Hamad Bin Jasem Bin Jaber Al Thani.
Lebih dari 35 perusahaan yang berpartisipasi dalam acara tersebut, memberikan pengunjung kesempatan untuk menemukan lebih dari 26 mobil model baru yang dipamerkan untuk pertama kalinya.
Acara ini akan berlanjut sampai Sabtu 2 Februari dan pihak penyelenggara sendiri berharap jumlah pengunjung akan melampui rekor baru yang pada tahun lalu mencapai 12.000 orang.(fq/islampos/alarabiya/www.bringislam.web.id)

Posting Komentar untuk "Mobil Termahal Di Dunia Seharga 3,5 Juta Dolar Dibeli Seorang Syaikh Qatar "