Baitul Maqdis: Bencana Telah diderita Semenjak Runtuhnya Khilafah

Al-AqsaPalestina – Masjid Al-Aqsaa mengingatkan 92 tahun keruntuhan Khilafah kendati mobilisasi pasukan keamanan dan blok keamanan Yahudi menghambat upaya kaum Muslim memasuki Masjid Al-Aqsaa Al-Mubaarak pada hari Jum’at (7/6/2013).

Para aktivis dan pendukung Hizbut Tahrir merespon seruanHizbut Tahrir di Baitul Maqdis dan berpartisipasi bersama mereka dalam kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Al-Aqsha dalam rangka untuk mengingatkan pada umat Islam tentang peringatan ke-92 yang menyakitkan dari keruntuhan Khilafah.

Usai shalat Jum’at suara riuh dengan seruan takbir. Mereka keluar dari dalam Masjid dalam dua baris dan pergi ke halaman meningkatkan Raayaat dari Rasulullah (saw) sampai mereka mencapai teras di mana mereka mengangkat spanduk dan meneriakkan yel-yel ‘Yaa Khilafataa, Yaa Islaamaa’.

Orang-orang berkumpul dalam kerumunan besar di sekitar mereka termasuk orang-orang Arab dan non-Arab dan berpartisipasi dalam proses. Kemudian salah seorang orator berorasi membawa pesan yang mencakup poin-poin berikut: 

1) Mengingatkan ummat Islam dari bencana yang telah diderita sejak kehancuran Khilafah dan ia mendesak umat untuk bekerja menegakkan kembali Khilafah dan melanjutkan kembali kehidupan Islam sementara menjelaskan bahwa umat saat ini telah mampu untuk mengembalikan kejayaannya melalui penegakan Khilafah.

2) Sebuah pesan ditujukan kepada rakyat di Syam dan dia menjelaskan bahwa di antara mereka ada orang-orang yang telah bersumpah demi Allah bahwa mereka tidak akan beristirahat sampai mereka telah mendirikan Khilafah.

3) Sebuah pesan ke Masjid Al-Aqsha Al-Mubaarak yang mengeluh kepada Allah dari orang-orang yang telah gagal untuk mendapat bantuannya. Ia mengingatkan ummat kemuliaan para pemimpin masa lalu seperti Shalahuddin Al-Ayubi. Masjid Al-Aqsaa hari ini memanggil untuk diselamatkan dari cengkeraman orang Yahudi. Dan kami mengatakan bahwa Masjid Al-Aqsaa akan dibebaskan oleh tangan orang yang sepenuhnya mencintai Allah (swt) dan Rasul-Nya (saw) dan siapa yang akan memberikan bai’at ke Khalifah untuk melaksanakan syariat Allah dan kemudian akan memobilisasi tentara untuk membebaskan dan membersihkan Masjid Al-Aqsaa dan seluruh Palestina. Dan dia mengarahkan seruan khusus untuk tentara Islam dan mendesak mereka untuk mendirikan Khilafah sehingga pembebasan Masjid Al-Aqsaa bisa terpenuhi.

4) Pesan terakhir ditujukan pada Obama bahwa pasukannya tidak akan mendapatkan apa-apa ketika dia tergantung pada penguasa yang akan digulingkan dari mereka. Dan bahwa dia akan tahu jenis lelaki yang dicetak dari sekolah dari Muhammad (saw) yang akan mengambil kembali kepada Anda atas apa yang telah Anda ambil lebih cepat insyaAllah. Proses diakhiri dengan do’a yang mengaduk emosi peserta yang hadir sehingga untuk mengangkat penindasan dari kaum muslim di Ash-Syam, Palestina dan seluruh negeri-negeri Muslim dan do’a untuk Tafeeq, Tamkeen dan kemenangan bagi Amir Hizbut Tahrir ‘Ata Abu Rashtah. Akhirnya brosur tentang Khilafah dibagikan kepada mereka yang hadir dalam pertemuan. (www.fb.com/alkhilafah)
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Baitul Maqdis: Bencana Telah diderita Semenjak Runtuhnya Khilafah"