Jelang ICMS Solo, Mahasiswa HTI Kunjungi Korem 047 Solo

Rabu (22/10) Lajnah Khusus Mahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia Daerah Solo melakukan kunjungan ke Korem 074/ Warastratama untuk menjalin silaturrahim dan sosialisasi acara Indonesia Congress of Muslim Students 2014 yang akan diselenggarakan di Kota Solo pada tanggal 24-26 Oktober 2014.

Delegasi LKM HTI Solo disambut hangat oleh Danrem (Komandan Korem) Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari beserta 2 orang staffnya. Dalam kunjungannya Bambang Pranoto Bayu Aji selaku jubir LKM HTI Solo menjelaskan latar belakang diselenggarakannya acara ICMS di 73 Kota di Indonesia termasuk di Kota Solo.

Kemudian dilanjutkan dengan menjelaskan gagasan khilafah yang diusung oleh Hizbut Tahrir Indonesia termasuk sayap mahasiswa HTI yang mereka bergerak di segmen mahasiswa dan pemuda.

Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari mengucapkan terima kasih atas kunjungan LKM HTI Solo. Beliau mengapresiasi perjuangan HTI termasuk mahasiswa-mahasiswanya yang berjuang dengan cara yang intelek tidak menggunakan cara-cara yang merugikan seperti kekerasan dan tindakan anarkisme.

Di akhir acara juga beliau mendoakan agar acara Indonesia Congress of Muslim Students yang akan di selenggaran pada tanggal 26 Oktober di depan stadion manahan sukses.

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Jelang ICMS Solo, Mahasiswa HTI Kunjungi Korem 047 Solo"