Lebih Dari Satu Juta Anak di Inggris Tak Punya Ayah

anak ayah
SEBUAH laporan lembaga sosial Inggris dikabarkan telah mengungkap fakta cukup mencengangkan. Dalam laporan itu disebutkan bahwa ada kurang lebih satu juta anak di Inggris yang tumbuh besar tanpa ayah.

Seperti yang dikutip dari BBC pada hari Senin (10/6), Lembaga Pusat Keadilan Sosial Inggris (CSJ), mengatakan pertumbuhan keluarga dengan orang tua tunggal di Inggris terus meningkat hingga mencapai 20 ribu keluarga pertahunnya
Jumlah keluarga dengan orang tua tunggal tanpa ayah ini diperkirakan akan mencapai dua juta keluarga hingga saat pemilu mendatang.

Lembaga itu dalam laporannya juga menambahkan bahwa di beberapa wilayah angka keluarga tanpa ayah telah mencapai angka yang cukup tinggi.
Dalam catatannya lembaga itu juga menuding para politisi tidak bisa memberikan respon yang cukup dalam mengatasi masalah ini.

Jumlah keluarga dengan orang tua tunggal tanpa ayah menurut CSJ terus tumbuh dalam empat puluh tahun terakhir dan saat ini ada sekitar 3 juta anak yang tumbuh dengan hanya mengandalkan ibunya [BBC/www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Lebih Dari Satu Juta Anak di Inggris Tak Punya Ayah"