Jawaban Munarman Setelah Insiden ‘Siram’ Ke Thamrin

Jawaban Munarman Setelah Insiden ‘Siram’ Ke Thamrin
Diskusi soal sweeping ormas saat ramadan di TvOne selesai setelah Munarman menyiram teh manis ke Tamrin. Menurut Munarman, setelah diskusi Tamrin masih ngotot dan terus mencoba memprovokasi dia.
“Usai diskusi dia mencoba memprovokasi saya. Coba-coba provokasi, tapi saya tidak terpancing,” jelas Munarman saat dikonfirmasi, Jumat (28/6/2013).
Selesai diskusi suasana masih tegang. Munarman dan Tamrin masih terlibat debat, tapi sudah ada yang memisahkan dari penyelenggara pihak TvOne.
“Dia itu selalu mengarahkan FPI, Islam, dan ormas Islam dan dia mengadu domba dengan polisi,” terang Munarman.
Munarman mengaku tak menyesal dan menolak minta maaf kepada Tamrin. Dia juga siap bila dipertemukan lagi dengan Tamrin.
“Saya nggak ada masalah sama dia. Saya tantang lanjut ke mana saja. Kalau dia sopan saya sopan,” tutupnya. (bbrp/Detik/KH/www.globalmuslim.web.id)

lihat Video: http://www.youtube.com/watch?v=-ZHkTLwFt8o

Posting Komentar untuk "Jawaban Munarman Setelah Insiden ‘Siram’ Ke Thamrin "