Komandan FSA: Iran & Hizbullah adalah Musuh Seperti Israel

SURIAH  – Kamis (20/06/13) komandan Liwa al-Islam yang berafiliasi ke FSA,  Zahran ‘Alush, mengumumkan tekad pemimpin politik dan revolusi Suriah untuk memperkuat hubungan dengan Negara tetangga.
 
Mujahiddin SuriahPada waktu yang sama ia menekankan, para Pejuang Suriah tidak akan melupakan tangan-tangan para penghianat yang mendukung RezimTiran Suriah seperti Iran dan Hizbullah.
 
Dalam wawancara dengan channel TV Al-Jazeera pada hari Kamis Alush berkata, “Berursan dengan mereka layalknya berurusan dengan musuh. Mereka sepeti Israel yang kami anggap musuh dan telah mengambil sepotong dari tanah Suriah” ujar Alush.
 
Alush menambahkan, pejuang tempur Suriah menolak untuk dialog dengan Bashar Assad. Sedangkan pemimpin politik Suriah tidak mewakili mereka. “Kami punya proyek politik. Kami menginginkan Negara yang dikendalikan oleh keadilan dan memberikan hak-hak kepada pemiliknya. Hak-hak minoritas akan dihargai. Kami tidak akan menzalimi siapa saja. Dan undang-undang yang akan datang haruslah bertolak dari agama Islam” tutur Alush.[usamah/imo]

Posting Komentar untuk "Komandan FSA: Iran & Hizbullah adalah Musuh Seperti Israel"