Biadab, 'Ulama’ Antek Thaghut Bashar Assad Izinkan Tentara Perkosa Muslimah Untuk Balas Dendam

Ulama Antek Thaghut bashar
‘Ulama’ Antek Thaghut Bashar Assad Izinkan Tentara Perkosa Muslimah Untuk Balas Dendam

SURIAH (Reportase Islam) - Wakil Kepala Mufti Suriah memberi izin keagamaan pada tentara thaghut Assad untuk memperkosa para wanita yang berada di wilayah yang dikuasai oleh Mujahidin. Tujuannya untuk membalas dendam kekalahan, lansir All4Syria, Kamis (2/1/2014).

Pada hari Kamis, Abdurrahman Ali al Dala, loyalis mufti Agung Suriah yang setia dengan Thaghut Bashar Assad berbicara dalam wawancara khusus dengan radio Syam FM, sebuah stasiun radio yang mendukung rezim Nushairiyyah.

Al Dala mengatakan bahwa tentara thaghut Suriah diizinkan untuk kawin dengan perempuan baik yang belum menikah maupun yang sudah menikah, dari saudara perempuan dan ibu dari para ‘pemberontak’. tanpa harus membuat ikatan perjanjian pernikahan resmi.

Dia menjelaskan bahwa pemerkosaan itu dimaksudkan sebagai hukuman bagi para wanita itu karena mengizinkan anaknya bergabung dalam barisan kelompok penentang Bashar Assad.

Dalam pernyataannya, al Dala menempatkan otoritas keagamaan di belakang pemerkosaan terhadap perempuan dan anak perempuan oleh para tentara thaghut, sebagai bagian dari perjuangan mereka melawan para ‘pemberontak’.

Menurut kesaksian yang diambil dari para tentara thaghut dan kapten militer thaghut Suriah yang ditangkap, sebelum mereka dihukum mati oleh Mujahdin, aksi pemerkosaan sudah umum dipraktekkan oleh pasukan thaghut Assad, bahkan sebelum munculnya fatwa dukungan agama resmi yang dikeluarkan oleh al Dala.

Sementara bagi para wanita dengan paras yang cantik dan menarik akan diberikan pada komandan senior, termasuk korban perkosaan diantaranya adalah para muslimah yang seluruh tubuhnya ditutupi kerudung, jubah, dan niqab.

Kelompok Hak Asasi Manusia melaporkan bahwa ribuan perempuan telah diperkosa oleh tentara thaghut rezim Suriah dalam perang yang sedang berlangsung. Dan kecenderungan tersebut nampaknya akan terus meningkat , seiring dengan fatwa dan izin yang telah dikeluarkan oleh Wakil Kepala Mufti Suriah.

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Biadab, 'Ulama’ Antek Thaghut Bashar Assad Izinkan Tentara Perkosa Muslimah Untuk Balas Dendam"