Remaja Muslim Bandung melakukan aksi unik tolak Valentine Day

Remaja Muslim Bandung melakukan aksi unik tolak Valentine Day
Di tengah-tengah keramaian Car Free Day di jalan Ir. H. Juanda Kota Bandung, remaja muslim Bandung melakukan aksi unik tolak Valentine Day. Acara yang dinamakan Silent Action ini dilakukan pada Ahad (9/2). Bersama LDS (Lajnah Dakwah Sekolah) HTI Kota Bandung mereka melakukan longmarch dan pembagian leaflet sepanjang jalur Car Free Day.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai bukti kepedulian LDS HTI Kota Bandung terhadap masa depan remaja muslim. Kami menyadari bahwa hari ini ada perusakan generasi muda muslim yang terus menerus dilakukan oleh orang-orang kafir. Apalagi ketika memasuki bulan Februari dan mendekati tanggal 14, liberalisasi budaya serta upaya-upaya perusakan generasi muda muslim kian terasa. Kami berharap masyarakat bisa menyadari hal ini dan segera mengambil Islam sebagai solusinya, karena tidak ada solusi lain kecuali Islam,” papar Lukman, Koordinator Silent Action.

Silent Action yang dilakukan oleh LDSHTI telah mengundang banyak perhatian masyarakat, semoga mereka bisa tercerahkan dan menyadari tentang perusakan yang terjadi serta mengetahui solusi yang tepat, yakni Islam. [] (hizbut-tahrir.or.id, 11/02/2014)

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Remaja Muslim Bandung melakukan aksi unik tolak Valentine Day"