Siksaan Keji diterima Oleh Muslim Rusia

Siksaan Keji diterima Oleh Muslim Rusia

Pada akhir Januari 2014 pesan dari Tatarstan bahwa bahkan satu Muslim ditangkap , disiksa , menggerebek , diculik atau dijatuhi hukuman penjara beberapa waktu menjadi begitu banyak sehingga sulit untuk mengingat urutan ini berita serius . Meskipun penindasan Muslim dan keluarga mereka tidak berakhir pada seluruh wilayah Rusia .

Masih di Nizhnekamsk dan Tchistopol dipenjara puluhan Muslim ditangkap pada bulan November 2013. Mereka disiksa dengan sengatan listrik , sesak napas dan pemukulan . Beberapa dari mereka adalah tulang belakang patah , tulang rusuk dan kaki . Seorang saudara membuat penis luka bakar berat . Selama paruh kedua Januari 2014 dilakukan penahanan Muslim untuk pencarian dari rumah mereka di semua kota Tatarstan : Kazan , Nizhnekamsk Yelabuga N.Chelny , Almetyevsk , Nurlat , Chistopol Aznakayevo . Pergi yudisial dan investigasi terhadap orang-orang percaya di kota-kota lain .

Situs Web rt.rbc.rusoobschaet bahwa 20 Januari 2014 Menteri Dalam Negeri Tatarstan A.Hohorin katakan tentang ledakan dan bom yang ditemukan , mengatakan : " ... Kami , bersama-sama dengan rekan-rekan dari FSB perlu membuat setiap usaha bahwa penyelenggara kejahatan yang merupakan pihak " Hizbut Tahrir " , muncul di pengadilan , dan tidak mampu untuk menghindari tanggung jawab ... " . Mengejutkan bahwa di antara umat beriman , yang mengalami penyiksaan yang tak tertahankan , tidak ada anggota partai pembebasan .

A.Hohorin seperti itu berkata pada boom , tuduhan palsu terorisme , partai ideologis menyangkal dampak fisik dalam perjuangan mereka .

Sekelompok warga , yang mencakup sebagian besar umat Islam , tidak melakukan cukup untuk apa yang akan menjadi kejahatan untuk membuat lembaga penegak hukum publik, tetapi penyiksaan terus , jaksa tidak memulai proses pidana dan komite investigasi yang ada untuk melindungi manusia serigala di bahunya . Yang jelas adalah bahwa kejahatan ini tidak ultra vires individu .

Muslim merencanakan aksi internasional untuk melindungi hak-hak orang-orang percaya . Tindakan adalah flash massa besar-besaran , piket , demonstrasi dan TP . Setidaknya , orang yang dapat melakukan adalah gambar - avatar dalam jaringan sosial , dengan tulisan pada permintaan mengakhiri penyiksaan .


[Sumber: http://kavpolit.com/blogs/ali-charinskiy/98/ |www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Siksaan Keji diterima Oleh Muslim Rusia"