Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ayahanda istri almarhum Ustadz Jefry meninggal Dunia

Ayahanda istri almarhum Ustadz Jefry meninggal Dunia
Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kabar duka datang dari Pipik Dian Irawati. Ayahanda istri almarhum Ustadz Jefry Al Buchory alias UJE itu dipanggil menghadap Sang Khalik .

H. Imam Martono, ayahanda Pipik menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Telogo Rejo, Semarang, Jawa Tengah ba’da Magrib tadi. Almarhum meninggal dunia di usia 73 tahun akibat penyakit tumor di kepala.

Sebelum akhirnya meninggal dunia, sejak 3 bulan terakhir kesehatan almarhum ayah Pipik memang sudah menurun. “Awalnya almarhum menderita tyroid di leher, kemudian didiagnosa mengalami tumor di kepala. Sejak 2-3 bulan terakhir ini almarhum memang sudah sakit-sakitan. Sejak jatuh sakit kondisinya langsung menurun drastis, “lanjut Nana.

Setelah disemayamkan di rumah duka di Semarang, pagi ini jenazah ayah Pipik rencananya akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) yang berada tidak jauh dari kediamannya.[suara/im]

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

Allahummaghfirlahu warhamhu wa’fu anhu..waj’al jannata matswahu…allahummaj’alhu min ibadika alladzi yadkhulunal jannata bighairi hisab ya mujibad du’a..allahummaj’ahu min ibadika kama qaala nabiyyukal kariem;” syayyidusy syuhada’ hamzah..”Allahummaj’alhu min ibadikalladzi yadlhulunal firdausa ya mujibas saa’ilin ya mujibad du’a..ya rabbal’alamin..
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ayahanda istri almarhum Ustadz Jefry meninggal Dunia"