Ketika Teuku Wisnu Juga Merindukan Indonesia Milik Allah

Ketika Teuku Wisnu Juga Merindukan Indonesia Milik Allah
Ada kejadian menarik dari Konferensi Islam dan Peradaban 1435H di Sentul, Bogor Jawa Barat. Dari 10.000 peserta yang hadir, terdapat Bang Inu (Teuku Wisnu) pada acara tersebut.

Ditengah kesibukannya sebagai public figur, Bang Inu menyempatkan diri hadir bersama puluhan ribu lainnya dalam Konferensi Islam dan Peradaban yang bertema utama, "Indonesia Milik Allah" ini.

Acara Konferensi Islam Peradaban sendiri digagas dan diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia dalam upaya menyuarakan penegakkan syariah islam dan Khilafah, serta menggantikan sistem Ekonomi Liberal dan Demokrasi Kapitalisme yang kadung bercokol dan merusak kehidupan hari ini.
Bang Inu menjawab pernyataan dari akun twitter @INAMilikAllah tentang apakah ia sepakat tentang Indonesia Milik Allah, maka bang Inu menjawab sepakat.
Bahkan tak sedikit Bang Inu me-retweet dari akun @INAMilikAllah yang merupakan akun yang juga support pada isu #IndonesiaMilikAllah sebagai hashtagnya.

Bagaimana dengan sahabat? Apakah tidak peduli lagi atau mau mengikuti jejak Bang Inu untuk bersama-sama mewacanakan bahwa Indonesia Milik Allah. (rizqiawal)

Tonton Video Testimoni Teuku Wisnu dalam Acara Konferensi Islam dan Peradaban 1435 H di Sentul International Convention Center Bogor.
" Mari kita sama2 bersatu kita jadikan islam menjadi mercusuar yang menerangi seluruh dunia dengan ilmu pengetahuan kita, dengan teknologi, dengan preadaban yang tinggi. Insya Allah dengan itu kita bersatu akan teralisasi. Hidup tanpa islam, pasti..pasti...pasti kita akan sengsara. MARI KITA BERSAMA-SAMA KITA TEGAKKAN SYARIAH, KITA TEGAKKAN KHILAFAH ..aamiin

Posting Komentar untuk "Ketika Teuku Wisnu Juga Merindukan Indonesia Milik Allah"