Astaghfirullah, Amin Rais dan Jusuf Kalla Jadikan Membaca Al-Qur’an Komoditas Perkelahian Politik

Astaghfirullah, Amin Rais dan Jusuf Kalla Jadikan Membaca Al-Qur’an Komoditas Perkelahian Politik
Para politikus yang sedang bertarung di gelanggang percaturan sangat banyak yang ogah-ogahan memperjuangkan syariat islam secara nyata. Namun mereka sering menjadikan islam sebagai bahan permainan.

Ini seperti yang dilakukan antara JK dan Amien Rais saat memperjuangkan kelompok mereka. “Ini Pak JK bilang dituduh yang tidak-tidak pak Jokowi ini, beliau akan mengadakan pertandingan mengaji antara Jokowi dan Prabowo ,” ujar istri JK, Selasa (27/05/14).

“Enggak mungkin ya, dia kan haji. Kalau masih mau dituduh begitu, ya tanding mengaji. Mudah-mudahan bisa dilihatlah,” lanjut Mufidah Kalla. “Terbuka saja. Pertandingan ngaji sajalah,” kata JK, Senin sebelumnya.

Gayung olok-olokan ini pun bersambut. Amien Rais yang mendukung Prabowo – Hatta menerima tantangan dari Jusuf Kalla ini. “Saya setuju,” demikian sambut Amien, kemarin (28/05/2014).

“Dimulai dulu antara JK dengan Hatta, jadi lebih fasih mana antara Hatta dengan JK baca Alquran dan pengetahuan bahasa Arab,” kata Amien Rais. “Kalau Hatta berlomba MTQ dengan JK itu diambil juri dari MUI,” sebutnya.
 
Mereka mengencingi Al-Quran dengan tak mau menerapkan wahyu dari Allah ini seutuhnya, namun menjadikannya bahan perkelahian. Wal iyadzu billah… [shautussalam.com][www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Astaghfirullah, Amin Rais dan Jusuf Kalla Jadikan Membaca Al-Qur’an Komoditas Perkelahian Politik"