Subhanallah.. Remaja AS : Saya Bergabung dengan Mujahidin Suriah untuk Meraih Surga


Remaja AS : Saya Bergabung dengan Mujahidin Suriah untuk Meraih Surga
Keluarga dari remaja yang hilang di Minnesota mengatakan ternyata anak mereka telah bergabung dengan mujahidin, dan FBI telah mengkonfirmasi kepada pihak keluarga bahwa Abdi Mohamed Nur , remaja berusia 20 tahun telah terdeteksi melewati Turki dan kini ia menuju ke medan jihad di Suriah .



Ifrah Mohamed Nur , adik Abdi Mohamed Nur mengatakan kepada VOA bahwa kakaknya telah meninggalkan Amerika Serikat pada hari Kamis dan bergabung berjuang dalam perang di Suriah . “

” Ia dibesarkan di negara ini (AS) dan telah menyelesaikan SMA-nya tahun lalu . Dia baru saja masuk sebuah perguruan tinggi beberapa bulan lalu . Dia pun berhasil masuk dalam team bola basket . Dia penuh semangat dan tertarik mempelajari agama Islam dan sering berkunjung sholat berjamaah di Masjid Carmelo dan dekat dengan Sheikh Feisal yang sering mengajarkan Quran, dan suatu hari dia mengatakan kepada kami bahwa ada seorang syekh yang membawanya ke masjid lain di Minnesota dan pada saat itu ia benar-benar memiliki semangat lain. “

Dia menambahkan bahwa kakaknya Abdi Mohamed Nur pada suatu hari pernah mengirim pesan bahwa ia akan bergabung dengan Mujahidin dan ia berkata kepadanya ‘ Jangan khawatir tentang saya , saya akan bergabung dengan Jihad untuk meraih Surga.”(JL/KH)[eramuslim]
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Subhanallah.. Remaja AS : Saya Bergabung dengan Mujahidin Suriah untuk Meraih Surga "