Peringatan Dari Al-Qosam, Meminta Media Massa Israel dan Palestina untuk Memfokuskan Kamera pada Tel Aviv

Peringatan Dari Al-Qosam, Meminta Media Massa Israel dan Palestina untuk Memfokuskan Kamera pada Tel Aviv

Warganya dibombardir habis-habisan, Hamas memberi  Peringatan  Meminta Media Massa Israel dan Palestina untuk Memfokuskan Kamera pada Tel Aviv 

GAZA -- Ezz-Eddin Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, yang sebelumnya mengecam Israel, Sabtu malam menembakkan enam merek baru roket J-80 di Tel Aviv dan Bat Yam.

Kelompok perlawanan tersebut telah bersumpah dalam pesan audio dalam bahasa Ibrani, yang disiarkan oleh saluran TV pro-Hamas Al-Aqsa beberapa jam lalu, untuk memberikan "pukulan bersejarah" kepada Israel pada pukul 21.00 waktu setempat Sabtu, dan meminta media massa Israel dan Palestina untuk memfokuskan kamera mereka pada Tel Aviv.

Kelompok ini juga mengancam bahwa para pejuangnya akan meluncurkan serangan "syahid" (bunuh diri), dengan senjata apa pun yang tersedia bahkan pisau, pada pemukim Yahudi dan otoritas pendudukan Israel sebabagai balasan atas bombardir Israel ke Jalur Gaza.

Roket-roket baru tampaknya dinamai para syuhada yang telah gugur seperti 'Ahmad Al-Jaabari', seorang pemimpin Hamas yang tewas dalam serangan pesawat tak berawak Israel dua tahun lalu.

Penembakan-penembakan roket baru itu bertujuan untuk mengirim pesan yang jelas pembangkangan kepada Israel bahwa kelompok tersebut mampu meluncurkan serangan-serangan rudal meskipun kehadiran intensif pesawat tak terawak Israel dan angkatan udara mereka di dan sekitar Gaza.

Radio Israel mengakui bahwa roket-roket Palestina menghantam kota-kota pesisir tengah Herzliya dan Bat Yam serta Tel Aviv.

Sepuluh rudal menghantam Tel Aviv dan beberapa dari mereka dicegat oleh sistem pertahanan Iron Dome, kata satu sumber militer kepada radio dalam upaya untuk meredakan kekhawatiran Israel atas serangan roket.

Sirene peringatan dibunyikan di beberapa kota Israel, termasuk Tel Aviv, Netivot, Rishon Lezion, Ashdod, Sderot, Be'er Sheva, Merhavim, Ramat Gan, Bnei Brak, Petah Tikva, Gianyar, Rehovot, Yavne, Nes Tziona, Lod, Ramle, Kiryat Maleakhi dan Ashkelon, serta Yerusalem, Beit Shemesh dan daerah Laut Mati.

Kecemasan merebak di wilayah-wilayah itu atas kemungkinan serangan-serangan roket pejuang Gaza untuk membalas gempuran-gempuran tentara Israel di wilayahnya itu.
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Peringatan Dari Al-Qosam, Meminta Media Massa Israel dan Palestina untuk Memfokuskan Kamera pada Tel Aviv"