Florence Sihombing Melakukan Klarifikasi Dan Minta Maaf melalui Radio-Radio di Jogja

Florence Sihombing yang tindakannya dinilai melukai warga Jogja setelah menyrobot antrean SPBU akhirnya meminta maaf kepada warga Jogja. Dalam laman Swaragama yang kami pantau berikut petikannya:

Florence Sihombing melakukan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maafnya melalui beberapa radio di Jogja malam ini. Berikut ringkasannya :

Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Jogja dan menyesal atas kata-katanya di social media.

Saya juga meminta maaf untuk Universitas Gadjah Mada, khususnya Fakultas Hukum.

Saya mengakui kesalahan saya, secara tulus meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan saya.

Saya tidak tahu siapa oknum yang tidak bertanggung jawab yang menyebarluaskan dan mendramatisir status path saya.




Akun twitter dan FB saya sudah dinonaktifkan tadi sore. Bila masih ada akun yg masih membawa nama saya, itu palsu.

Saya akan terus berada di Jogja sampai studi saya selesai.

Demikian permintaan maaf saya, saya berharap warga Jogja di seluruh Indonesia bersedia memaafkan saya.

Sumber : Timeline @starjogja dan siaran langsung di beberapa radio lainnya.

http://swaragamajogja.com/new/florence-sihombing-minta-maaf/
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Florence Sihombing Melakukan Klarifikasi Dan Minta Maaf melalui Radio-Radio di Jogja"