Heboh Makan Di Anyer Habis Rp 1 Juta

Sobat Lintas, hati-hatilah bila kamu bepergian dan harus makan di luar. Salah-salah bisa saja kamu terpaksa harus membayar tagihan yang tak masuk akal. Misalnya seperti pengalaman seorang pengguna Facebook ini, Dewi Kabisat Andriyani yang harus membayar Rp 45 ribu untuk seporsi nasi.

Melalui laman Facebooknya, wanita itu mengunggah foto bon berisi rincian makanan dengan total pembayaran Rp 1 juta. Rinciannya, menu yang dia makan adalah Dua ikan bakar dengan harga Rp 400 ribu, 1 cumi saos tiram yang dihargai Rp 180 ribu, 3 cah kangkung Rp 200 ribu, 1 baso sapi Rp 20 ribu, 2 nasi putih Rp 90 ribu, 2 lalap+sambal Rp 30 ribu, dan 11 es teh manis Rp 80 ribu.

"Hati2 makan d "rmh makan" skitaran pantai anyer. baru kali ini makan smp sjuta. mending eksklusif, kaya warung pecel ayam... bakso smangkok harganya ckckckckckck. bakso kecil2 gt aja," tulis Dewi dalam keterangan fotonya itu.

Foto yang diunggah pada pukul 00.46, 4 September lalu itu pun langsung menuai komentar. Siang ini sudah ada 2771 orang yang memberikan Like dan 6761 orang yang membagikan foto tersebut.

"Licik sekali yang jualnya,kyk jauh aj dr kota..dipulau tidung aj yang distribusi makanan pke boat aj tdk sbgtu mahalnya..aqua dijkt 3rb,dsna cm 5rb..msh standar hrgnya,dianyer itu kebangetan bgt..," demikian komentar salah satu pengguna Facebook.

Heboh Makan Di Anyer Habis Rp 1 Juta

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Heboh Makan Di Anyer Habis Rp 1 Juta"