Anggota Partai Ekstremis Prancis Masuk Islam, Dan Menyeru Semua Anggota Partainya Agar Mengikuti Langkahnya

Maxence Buttey, anggota partai ekstremis sayap kanan, Front Nasional (FN), siap menghadapi resiko apapun dengan menyatakan dirinya masuk Islam. Bahkan ia menyeru rekan-rekannya agar mengikuti langkahnya untuk masuk Islam. Seperti di Lansir situs Telagraph dengan Judul : Front National councillor urges French far-Right party to convert to Islam

Front National councillor urges French far-Right party to convert to Islam Surat kabar Inggris Daily Telegraph menyebutkan bahwa Buttey, berusia 22 tahun, telah menggelisahkan semua anggota partai yang dikenal anti imigran ini, dimana melalu video yang dikirimnya, ia memuji Al-Qur’an dan menganggapnya kitab suci paling ideal. Bahkan Buttey menyeru semua rekan-rekannya agar masuk Islam.

Buttey melihat bahwa “Partai Front Nasional” dan “agama Islam” memiliki banyak kesamaan. Keduanya sering diperlakukan tidak adil oleh media, dengan dicitrakan negatif. Front National (FN) sama seperti Islam membela yang lemah, menolak suku bunga tinggi sebagai dampak utang negara, dan Islam sangat menentang praktik riba.

Sementara itu, Jordan Bardella, Sekjen FN di Noisy le Grand mengatakan bahwa keanggotaan Buttey di Komisi Partai telah ditangguhkan. Bardella menambahkan bahwa agama itu adalah pilihan pribadi yang harus dihormati, namun agama tidak perlu dimasukkan dalam kegiatan politik[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Anggota Partai Ekstremis Prancis Masuk Islam, Dan Menyeru Semua Anggota Partainya Agar Mengikuti Langkahnya"