Foto: Puncak Acara ICMS Jakarta, Mahasiswa di Depan Istana Tuntut Jokowi Tinggalkan Demokrasi

Acara yang dihadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari para mahasiswa dari bebagai penjuru negeri ini menyerukan seruan "Khilafah, Khilafah dan Khilafah, Tegakkan Khilafah Hancurkan Demokrasi".

ICMS merupakan sebuah Kongres Mahasiswa Muslim terbesar yang pernah diadakan di negeri ini. #ICMS2014 diselenggarakan oleh Mahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia Dengan Tema Acara, “We Need khilafah, Not Democracy and Liberal Capitalism”
Ahad, 2 November 2014 .
Acara ini di mulai di depan gedung DPR-MPR RI kemudian Mahasiswa berjalan menuju Istana Negara Jakarta menyerukan resolusi kepada Presiden Jokowidodo dan wapres Jufuf Kalla

Di hadapan Ratusan Personil dari Aparat kepolisian,

Yel2 "BBM Naik, Jokowi Antek.." mengawali aksi #ICMS2014 di depan Istana Merdeka tuk serahkan resolusi pd @jokowi_do2  diteriakan Mahasiswa di depan Istana Negara.

Kenaikan BBM oleh Jokowi-Jk menunjukkan ketundukan pemerintah pada tekanan IMF. Berlindung dibalik isu penghematan subsidi. 

Benarkah kenaikan BBM demi rakyat? Demi menyelamatkan APBN? Kenyataannya, demi kapitalis dan pihak asing. 
Acara ini merupakan Acara puncak ICMS di 92 kota seluruh Indonesia dgn total peserta 50 rb mahasiswa. ( Baca: RESOLUSI MAHASISWA ISLAM INDONESIA UNTUK REZIM JOKOWI-JK)







































[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Foto: Puncak Acara ICMS Jakarta, Mahasiswa di Depan Istana Tuntut Jokowi Tinggalkan Demokrasi"