Gambar Mural Trump Mencium Putin Ramai di Internet

Gambar Mural Trump Mencium Putin Ramai di Internet
Vilnius - Mural yang menggambarkan Calon Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mencium Presiden Rusia Vladimir Putin menjadi viral di internet.

Mural itu dibuat hari Jumat (13/5/2016) oleh seniman Mindaugas Bonanu di restoran barbekyu Keule Ruke, di Lithuania menurut Associated Press.

"Kami melihat banyak kesamaan antara dua 'pahlawan' ini (Putin dan Trump). Mereka berdua memiliki ego besar, dan itu lucu untuk melihat mereka bergaul dengan baik," kata pemilik restoran, Dominykas Ceckauskas dalam sebuah wawancara dengan AFP .

"Tampaknya kita memiliki Perang Dingin baru, dan Amerika mungkin memiliki presiden yang mencari persahabatan dengan Rusia," tambahnya.

Putin dan Trump telah bertukar pujian selama berlangsungnya kampanye Trump. Calon presiden AS dari Partai Republik itu juga mengatakan ia akan 'menjalin hubungan baik' dengan Putin sebagai presiden.

Restoran itu berbagi foto mural tersebut di internet dengan judul MAKE EVERYTHING GREAT AGAIN plesetan dari slogan kampanye Trump, Make America Great Again. Ungkapan ini juga muncul di dinding samping seni.

TIME melansir, mural ini mengingatkan pada foto terkenal tahun 1979 yang menggambakan pemimpin Soviet Leonid Brezhnev dan Presiden Jerman Timur Erich Honecker saling merangkul dengan ciuman. Foto 'kemesraan' dua pria pemimpin dunia itu kemudian dilukis di Tembok Berlin. [ikh]
[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Gambar Mural Trump Mencium Putin Ramai di Internet"