“LIBAS TUNTAS SEKS BEBAS DENGAN KHILAFAH”




  • Ciri khas bangsa yang berperadaban tinggi dan mulia adalah bersih dari seks bebas. Namun teryata kini sistem kapitalisme-liberal telah merusak ciri ini dan menghempaskan bangsa ini ke jurang kehinaan.
  • Betapa memilukan. Separuh gadis di Jabodetabek tak perawan lagi. Di Surabaya, remaja perempuan lajang yang kegadisannya sudah hilang mencapai 54 persen, di Medan 52 persen, Bandung 47 persen, dan Yogyakarta 37 persen (BKKN. go. id , 2010). Lalu di DKI Jakarta selama 2011 tercatat ada 406 kasus aborsi, dengan pelaku aborsi separuhnya adalah anak di bawah umur. Walhasil, Infeksi HIV/AIDS angkanya terus melonjak setiap tahun. Pertengahan tahun 2010 mencapai 21.770 kasus AIDS positif dan 47.157 kasus HIV positif dengan persentase pengidap usia 20-29 tahun (48,1 persen) dan usia 30-39 tahun (30,9 persen ){Data Kemenkes}.
  • Sebenarnya sudah banyak upaya yang dilakukan, namun kebijakan yang ada justru kontraproduktif. Pernah dengar Program Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) ? Di program ini pendidikan seks dibahas dengan vulgar, akibatnya malah memancing dan membangkitkan rangsangan seksual remaja. Kampanye solusi ABCD yang salah satunya menggencarkan penggunaan kondom justru semakin menyuburkan seks bebas.
  • Inilah system Kaptialis-iberalis. Seks bebas dianggap sebagai bagian dari kebebasan berekspresi dan bertingkah laku yang terus dilestarikan.
  • Maka Hanya Khilafah Islamiyyah yg menerapakn Syariah Islam secara kaffah -lah yang mampu melibas tuntas seks bebas. Kenapa?

  • Ada Prinsip dalam Khilafah Islamiyyah:
  1. Aqidah Islam sebagai dasar negara akan membersihkan nilai-nilai liberal digantikan dengan nilai ketaatan kepada Islam.
  2. Negara membuat mekanisme penjagaan melalui penerapan kurikulum pendidikan Islam dan pemberlakukan sangsi yang tegas kepada pelaku seks bebas.
  3. Masyarakat proaktif menjaga nilai ketaatan melalui amar ma’ruf nahi munkar di tengah masyarakat juga mengawasi pemberlakuan hukum berdasarkan Syari’at Islam oleh penguasa
  4. Keluarga menerapkan pendidikan yang berlandaskan aqidah Islam dan membiasakan akhlakul karimah

So, tidak akan ada seks bebas dalam Khilafah Islamiyyah

7 hal mengapa seks bebas harus dilibas:

  1. Seks bebas = perzinahan = kejahatan yang diharamkan Allah
  2. Mendatangkan laknat dan siksa dunia-akhirat
  3. Menimbulkan Kehamilan Tak Diinginkan (KTD)
  4. KTD berjung aborsi yang menghantarkan pada kematian
  5. Aborsi pada remaja menyebabkan kemandulan generasi
  6. Mendatangkan Penyakit Menular Seksual > cacat moral dan lemah fisik
  7. Menyebarkan virus HIV/AIDS

*Saatnya Terapkan Syariah, Tegakkan Khilafah, Libas Seks Bebas!

*Gaul Sehat dan Syar’i, Ciri Remaja Berprestasi!

*Kita Bersatu Berantas Seks Bebas!


Organized BY

MUSLIMAH HIZBUT TAHRIR INDONESIA

Crown Palace Jl. Prof. Dr. Supomo,SH No 231 Jakarta Selatan 12810

Cp: Iffah Ainur Rochmah (08123037573)

twitter : @iffahrochmah, FB/FP perempuan peduli keluarga



Posting Komentar untuk "“LIBAS TUNTAS SEKS BEBAS DENGAN KHILAFAH”"