Inilah Tanggapan Hillary Clinton Terhadap Film Anti-Islam


FILM ‘Innocence of Muslims’ mendapat kecaman dari sejumlah tokoh penting dunia. Lalu bagaimana tanggapan Menlu Amerika Serikat Hillary Rodham Clinton? Terhadap ramainya kontroversi film anti-Islam yang telah memicu protes di dunia Arab.



Clinton mengatakan bahwa film ini “menjijikkan dan tercela.” Dia menyebut film ini sebagai upaya sinis untuk menyinggung perasaan orang terhadap keyakinan agama mereka.

Namun Clinton mengatakan bahwa Amerika tidak akan pernah berhenti mengekspresikan pandangan mereka, tidak peduli apakah itu menyakitkan atau tidak bagi Islam. Clinton juga mengatakan bahwa sebaiknya film ini tidak dijadikan pembenaran untuk melakukan tindakan kekerasan atau serangan terhadap fasilitas diplomatik Amerika Serikat.

Clinton mengatakan bahwa pemerintah Amerika saat ini tengah memantau gelombang protes di Yaman dan beberapa negara lain. Ia mendesak agar negara-negara mayoritas Muslim dapat mengambil langkah tegas untuk mencegah agar protes tidak meningkat menjadi aksi anarkis.

Jadi meskipun tidak setuju film Bacile, Clinton akan terus mendukung orang yang mau menghina Islam, mau menginjak-injak Islam. Semuanya itu tidak dilarang.

Maka ikhwatifillah renungkanlah ayat ini:

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudaratan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. (QS. Ali Imran: 118) [sm/islampos/jakartapost/[www.al-khilafah.org/bringBAckIslam]

Posting Komentar untuk "Inilah Tanggapan Hillary Clinton Terhadap Film Anti-Islam"