Ranjau mujahidin Irak menghantam konvoi wakil gubernur Kirkuk

Ranjau mujahidin Irak menghantam konvoi wakil gubernur Kirkuk 
KIRKUK.  Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Segala puji bagi Allah Yang menjayakan Islam dan kaum muslimin, dan menghinakan orang-orang kafir dan murtad. Shalat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin, pemimpin orang-orang yang berseri-seri wajahnya karena basahan wudhu, yang senantiasa tersenyum lagi jago berperang; juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya serta orang-orang yang mengikuti petunjuknya dan berjalan di atas jalannya sampai hari kiamat kelak. Amma bakdu.
Allah Ta'ala berfirman:
"Maka sebenarnya bukanlah kalian yang membunuh mereka akan tetapi Allah-lah Yang membunuh mereka, dan bukanlah kamu yang menembak mereka ketika engkau sedang menembak, melainkan Allah-lah sebenarnya yang menembak mereka. (Allah melakukan hal itu untuk menghancurkan orang-orang kafir) dan memberikan kemenangan kepada orang-orang yang beriman. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (QS. Al-Anfal [8]: 17)
Dengan pertolongan dan taufik Allah semata, Allah telah memberi kemampuan kepada saudara-saudara kalian tentara kebenaran, para singa Anshar di kota Kirkuk pada hari Ahad, 17 Shafar 1434 H bertepatan dengan 30 Desember 2012 M untuk menyerang konvoi kendaraan wakil gubernur Kirkuk yang bernama Arkan Sa'id, dengan ledakan ranjau di jalan umum antara Kirkuk dan Huwaijah. Serangan itu mengakibatkan seorang pengawalnya terluka parah. Pada hari yang sama mujahidin menyerang konvoi kepala wilayah Riyadh dengan meledakkan sebuah bom mobil di jalan utama Riyadh. Serangan itu menyebabkan kepala wilayah Riyadh dan dua pengawalnya terluka parah. Segala puji bagi Allah semata.

Bidang Ketentaraan dan Jihad   
Jama'ah Ansharul Islam
17 Rabi'ul Awwal 1434 H
29 Januari 2013 M
Sumber: Al-Fajr Media Center
 
(muhib almajdi/AR/www.bringislam.web.id)

Posting Komentar untuk "Ranjau mujahidin Irak menghantam konvoi wakil gubernur Kirkuk"