Dalam Muktamar Khilafah, Hizbut Tahrir Seru Panglima Militer Dukung Penegakan Khilafah



Osman BakhashHizbut Tahrir menyeru para panglima militer negeri-negeri kaum Muslimin untuk menegakkan Khilafah. “Para panglima militer di negeri kaum Muslimin mari berjuang bersama Hizbut Tahrir menuju Khilafah Islamiyah!” pekik Direktur Kantor Media Pusat (CMO) Hizbut Tahrir Otsman Bakhash dengan menggunakan bahasa Arab saat memberikan sambutan Muktamar Khilafah , Ahad (2/6) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Syeikh yang menggunakan gamis putih dan bersyal hitam bertuliskan dua kalimat syahadat tersebut menyatakan demikian karena memang sudah saatnya militer bergerak mendukung perubahan yang terjadi.

“Umat Islam hari ini bangkit melawan kezaliman yang terjadi di negeri mereka. Mereka telah berjuang untuk kembali menegakkan pemerintahan Islam, mereka menginginkan tegaknya khilafah Islam!” tegasnya.

Ia pun mengutip hasil penelitian peneliti dari Inggris. “Beberapa tahun ke belakang, Hizbut Tahrir idenya dicemoohkan namun kali ini idenya diterima di mana-mana!” ungkapnya mengutip kesimpulan Zayno Baran dalam penelitiannya tentang Hizbut Tahrir.

Di akhir pidatonya, ia pun mengucapkan yel berbahasa Indonesia: “Saatnya dunia menuju khilafah!”
Kontan puluhan ribu peserta yang mendengar memekik takbir. (mediaumat.com, 5/6)

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Dalam Muktamar Khilafah, Hizbut Tahrir Seru Panglima Militer Dukung Penegakan Khilafah"