MUI Kecewa Fatin Tampil di RCTI Dukung Miss World


Dukung Miss Word
17 Juni 2013 Fatin tampil dalam acara Konser RoadShow Miss World live RCTI,  Fatin telah bersedia di kontrak oleh RCTI untuk menyambut kontes Miss World dan rencananya ia akan bernyanyi dalam acara pembukaan Kontes kecantikan yang konon berasal dari kontes kecantikan hewan itu.


Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH. A. Cholil Ridwan mengaku terkejut dan kecewa melihat penampilan pemenang kontestan X Factor di RCTI tersebut.
“Saya sangat terkejut mendengar Fatin sidqiya yang juara X Factor telah bersedia dikontrak RCTI untuk menyambut kontes Miss world di Indonesia,” ujar Cholil Ridwan kepada Hidayatullah.com Senin malam (17/06/2013) dalam sebuah pesan pendek.
Menurut KH Cholil, MUI walau acara itu diselenggarakannya di Bali, Dunia tetap saja akan mengatakan bahwa Miss World diselenggarakan di Indonesia yang jumlah Muslim terbesar di seluruh dunia.
Menurutnya, di zaman Orde Lama dan Orde Baru saja tidak pernah mengirim utusan seperti ini.
Lebih jauh, ia mengaku kecewa pada Fatin yang pernah didukungnya dengan alasan syiar jilbab.
KH Cholil pun berjanji akan segera menasehati Fatin dan keluarganya agar membatalkan kontraknya dengan stasiun TV pendukung Miss World. [ugt]

Posting Komentar untuk "MUI Kecewa Fatin Tampil di RCTI Dukung Miss World "