Melawan Fatwa Ulama, Ketua GP Anshor Dukung Missworld

Ketua GP Anshor Dukung Missworld, melawan Fatwa Ulama
GERAKAN Pemuda Ansor yang diketuai oleh Nusron Wahid memberikan pernyataan sikapnya terkait Miss World 2013. Nusron menyebutkan bahwa GP Ansor akan mendukung acara tersebut jika dinilai tontonannya berguna bagi masyarakat luas, khususnya Indonesia.
“Jika tayangan Miss World dinilai bermanfaat bagi masyarakat luas mengapa tidak kami dukung,” tambah ketua GP Ansor, Nusron Wahid saat jumpa media di kantor sekretariat GP Ansor, Jakarta Pusat. Rabu (04/08/2013).
GP Ansor siap menemani MNC Group untuk dapat bermusyawarah kepada beberapa ormas Islam guna mengklarifikasi apa yang sebenarnya rangkaian acara Miss World 2013. Dikatakannya panitia harus siap dan berani berbicara langsung dan duduk bersama beberapa tokoh masyarakat untuk meluruskan kesimpangsiuran berita dari kedua belah pihak.
“Saya meminta kepada panitia untuk melakukan klarifikasi ke masayarakat tentang Miss World. Apakah model Miss World dirancang benar-benar melanggar etika sosial dan etik Indonesia. Agar tidak salah paham,” tambahnya.
“Panitia harus bisa menonjolkan sisi kewanitaan,bahwa terselenggaranya acara ini  untuk mengangkat derajat kamu wanita. Bukan hanya kecantikan fisik tapi iq intergritas, membangun social solving, timbul inspirasi kemanusiaan,” tutupnya. (Sindo)
Prihatin sekali kita, jika para pemimpin dan Pemuda islam standar yang digunakan adalah Manfaat atau tidak, padahal Islam mempunyai Standar sendiri dalam menentukan sikap dan perbuatan, yaitu Halal dan Haram, dosa atau pahala. Padahal jelas sekali ajang Missworld ini adalah ajang exploitasi perempuan, merendahkan perempuan. dan mengamini definisi Cantik menurut Barat… wallahua’lam semoga mereka sadar….[dakwahmedia/www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Melawan Fatwa Ulama, Ketua GP Anshor Dukung Missworld"