Menjijikkan, Pemuda-Pemudi Pro Rezim Assad Melakukan Pesta Seks Untuk Tolak Intervensi Amerika

Menjijikkan, Pemuda-Pemudi Pro Rezim Assad Melakukan Pesta Zina Untuk Tolak Intervensi Amerika

Di sebuah bukit di Kota Damaskus, ada sekitar 24 pemuda dan pemudi sekte Syi’ah Alawiyah (Nusyairiyah) mengadakan pesta zina.

Para pemuda-pemudi Alawiy pro rezim Assad ini menamakan pesta tersebut dengan, “Demi Tubuh Kami.” Perkumpulan pemuda-pemudi Nushairiyah ini dimeriahkan oleh kehadiran artis papan atas Mesir, Salma al-Mishri.

Dalam foto yang tersebar, bisa dipastikan bahwa pemuda-pemudi nakal ini mengadakan pesta sebagai bentuk dukungan terhadap rezim Assad dan Penolakan terhadap intervensi Amerika Serikat di Suriah. Mereka sebut acara kotor ini dengan, ‘seks suka rela.” Pada pesta ini disediakan beberapa tenda yang didirikan, semua peserta bebas memilih pasangan dan juga bebas menggonta-ganti pasangan selama pesta berlangsung.

Seperti diberitakan Kantor berita Annajah (11/09/2013), sebenarnya acara seperti ini bukan pertama yang dilakukan oleh para pemuda pemudi Syiah Nusyairiyah, melainkan sudah biasa dilakukan. Karena bagi mereka acara ini sebagai ritual kesucian.

Namun, beberapa pejuang berhasil menangkap para pelaku yang sedang asik berpesta di beberapa tenda. Hasilnya, sebanyak dua puluh empat pemuda dan pemudi ditangkap. [www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Menjijikkan, Pemuda-Pemudi Pro Rezim Assad Melakukan Pesta Seks Untuk Tolak Intervensi Amerika"