Ulama Tolak Kedatangan Obama

Ulama Tolak Kedatangan Obama
Menyikapi rencana kedatangan Barack Obama ke Indonesia dalam rangka menghadiri konferensi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) yang diselenggarakan di Bali. Para Ulama dan Asatidz bersama dengan Hizbut Tahrir Indonesia, menyatakan sikap menolak kedatangan Presiden negara kafir harbi fi’lan tersebut.

Dalam tausiyyah ulama tersebut, Habib Khalilullah al Habsyi menyatakan menolak seluruh agenda jahat Amerika Serikat yang akan dijalankan di negeri kita, dan mendesak pemerintah untuk menolak, membatalkan, dan menganulir seluruh kerjasama dengan Amerika Serikat.

“Kita memdesak pemerintah menolak, membatalkan dan menganulir seluruh perjanjian konferehensif dengan Amerika,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu pun, Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia, Ismail Yusanto menuturkan menerima kedatangan Obama merupakan sebuah pengkhianatan yang dilakukan pemerintah oleh kaum muslimin. Dan kedatangan Obama identik dengan menimpakan kesulitan kepada kaum muslimin.

“Kedatangan Obama ini jelas-jelas untuk memantapkan imperialisme Amerika,” tandasnya.

Hizbut Tahrir pun mengajak seluruh komponen umat khususnya para Ulama berada digarda terdepan dalam perjuangan menegakkan syariah dan khilafah. Serta memberikan dukukngan pada para pengemban dakwah yang berjuang untuk menegakkan syariah dan khilafah. (Mediaumat.com, 25/9/2013/www.bringislam.web.id)

Posting Komentar untuk "Ulama Tolak Kedatangan Obama"