Foto KIN Muslimah Hizbut-Tahrir Semarang Jawa Tengah

Foto KIN Muslimah Hizbut-Tahrir Semarang Jawa Tengah
#KIN-Kongres Ibu Nusantara Semarang (Jawa Tengah)
BERJUANG MEWUJUDKAN KEHIDUPAN SEJAHTERA DALAM NAUNGAN KHILAFAH
Ahad, 22 Desember 2013

Alhamdulillah, pagi ini ahad, 22 desember 2013 di Grand saraswati Hotel Semarang telah terselenggara Konggres Ibu Nusantara,dengan Tema : Berjuang Untuk Mewujudkan Kehidupan Sejahtera Dalam Naungan Khilafah yang diselenggarakan oleh DPD I Muslimah hizbut Tahrir semarang yang dihadiri oleh 150 peserta mulai dari Ibu-ibu dari berbagai Majelis Ta抣im, Penggerak PKK, Mubalighoh, Para pengampu Pondok Pesantren, tokoh pendidikan, para birokrat dan tokoh masyarakat.
Acara diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-qur’an QS. Al Baqoroh 233, QS. Ar-Rum41-42, Qs. Ali Imron 104 Oleh Ustzh Wan Ayunda. kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Panitia Ustzh. Yanti Puji Astuti. Beliau menyampaikan tentang problem kompleks yang di hadapi perempuan yang berimbas pada kesengsaraan ibu , perempuan dan anak-anak. Sehingga akhirnya seorang ibu yang seharusnya menjadi Ummu Wa robbatul Bait namun harus menerima beban ganda akibat tidak diterapkannya sistem pemerintahan Islam yaitu Khilafah Islamiyah.

Menginjak kepada acara inti, Host ibu Nina Herlina membuka dengan menyapa peserta dengan salam dan menghantarkan pada tayangan profil Muslimah Hizbut Tahrir.

Host memperkenalkan Para orator yang akan menyampaikan orasinya, Yaitu Ibu Srie Endah Abdullah, beliau adalah aktivis MHTI Lajnah Fa'liyah DPD I Jateng Dengan Tema : Derita Ibu Nusantara akibat Perdagangan Bebas. Peserta nampak seksama mendengarkan orasi beliau yang menyampaikan tentang maraknya kesepakatan yang dilakukan pemerintah kita dengan banyak organisasi-organisasi dunia seperti WTO, APEC, PBB dll, sehingga harus terikat dengan persetujuan-persetujuan yang membuat Indonesia harus turut dalam jebakan perdagangan bebas.

÷÷÷÷÷÷
Live report bersama
DPD I Muslimah HTI Jawa Tengah

Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia



 

Posting Komentar untuk "Foto KIN Muslimah Hizbut-Tahrir Semarang Jawa Tengah"