Subhanallah Foto KIN Surabaya Ibu-Ibu Pejuang Islam Nusantara

Subhanallah Foto KIN Surabaya Ibu-Ibu Pejuang Islam Nusantara
#KIN-Kongres Ibu Nusantara Surabaya (Jawa Timur)
BERJUANG MEWUJUDKAN KEHIDUPAN SEJAHTERA DALAM NAUNGAN KHILAFAH
Ahad, 22 Desember 2013

Alhamdulillah, pada hari ini, Sabtu, 21 Desember 2013 Kongres Ibu Nusantara di Gelora Pancasila Surabaya segera di buka. Panitia bersiap menjalankan amanah masing-masing, termasuk tim multimedia beserta reporter bersiap dengan peralatannya untuk menyiarkan live streaming. Begitu pula dengan tim registerasi dan penerima tamu serta I’lam dengan penuh semangat dalam persiapannya.

Beberapa jam kemudian terlihat peserta mulai berdatangan dari berbagai penjuru Jatim, Nampak sebuah harapan besar terhadap acara ini. KIN Jatim diselenggarakan sebagai upaya untuk mewujudkan kesadaran ditengah para ibu agar ibu mengetahui hak dan kewajiban mereka sebagai warga Negara. Dengan mengetahui dan kewajiban, para ibu dapat menempatkan peran mereka secara utuh. Tidak seperti dalam system kapitalisme saat ini yang mengerdilkan perempuan hanya dalam aspek ekonomi saja. Peran ibu secara utuh hanya bisa berjalan dengan sempurna dalam system Khilafah.

÷÷÷÷÷
Live report bersama
DPD I Muslimah HTI Jawa Timur


Subhanallah Foto KIN Surabaya Ibu-Ibu Pejuang Islam Nusantara

Subhanallah Foto KIN Surabaya Ibu-Ibu Pejuang Islam NusantaraSubhanallah Foto KIN Surabaya Ibu-Ibu Pejuang Islam NusantaraSubhanallah Foto KIN Surabaya Ibu-Ibu Pejuang Islam NusantaraSubhanallah Foto KIN Surabaya Ibu-Ibu Pejuang Islam NusantaraSubhanallah Foto KIN Surabaya Ibu-Ibu Pejuang Islam Nusantara

Posting Komentar untuk "Subhanallah Foto KIN Surabaya Ibu-Ibu Pejuang Islam Nusantara"