400 Aktifis Hizbut-Tahrir Turkey Ditangkap dengan Alasan Yang Tidak Jelas

400 Aktifis Hizbut-Tahrir Turkey Ditangkap dengan Alasan Yang Tidak Jelas
Ust. Ismail Yusanto bercerita sepulang dari lawatan ke Turki :

"Abu Muhammad (salah seorang petinggi Hizbut Tahrir Turki) bercerita, ada 400 aktifis Hizbut Tahrir Turki di Istanbul yang ditangkap, dan saat ini tengah dimajukan di muka pengadilan. Untuk kesalahan apa, hingga sekarang tidak jelas. Untuk tuduhan yang tidak jelas itu, mereka terancam hukuman penjara masing-masing diancam hukuman 7 tahun penjara. Pada saat yang sama, Jubir HT Turki juga sedang dimajukan di muka pengadilan di Ankara; juga dengan tuduhan yang tidak jelas. Untuk tuduhan yang tidak jelas itu, ia diancam hukuman lebih berat: 18 tahun penjara!

Bukan kali ini saja tindakan zalim itu menimpa aktifis dakwah di sana. Sepulang dari menghadiri Muktamar Ulama Nasional (MUN) pada 2009 lalu, begitu keluar dari Bandara Istanbul, sejumlah aktifis HT Turki yang tengah bergegas kembali ke rumah masing-masing langsung ditangkap dengan tuduhan pergi ke Indonesia mengikuti pelatihan pembuatan bom!

Kalau mereka dimajukan ke muka pengadilan dengan tuduhan yang tidak jelas, karena hakim atau jaksa tidak pernah bisa memberikan pernyataan jelas, lantas atas kesalahan apa sesungguhnya sehingga mereka ditangkap dan diperlakukan bagai seorang pelaku kriminal? Abu Muhammad menjawab tegas: karena berdakwah untuk syariah dan Khilafah!".

Komentar : Kelompok yang berjuang secara damai utk menegakkan syariah dan khilafah dimusuhi. Apalagi kelompok yang berjuang dengan angkat senjata. Ini terbukti bhwa Turki menangkapi dan mendeportasi ke negara asalnya kembali, para mujahidin yang berasal dari Eropa yang ingin berjuang ke Suriah lewat jalur Turki.

Sementara Bashar Assad yang membantai saudara mereka seiman di Suriah yang berbatasan langsung dengan Turki dibiarkan. Sementara dubes AS, dubes Israel, musuh-musuh Islam, aman sentausa di Turki

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "400 Aktifis Hizbut-Tahrir Turkey Ditangkap dengan Alasan Yang Tidak Jelas"