Syabab Hizbut-Tahrir Palestine ditangkap Oleh Otoritas Palestina

Presiden Mahmoud Abbas untuk The New York Times, di mana ia mengatakan ia akan menyetujui pengerahan pasukan NATO di negara Palestina untuk mencegah penyelundupan senjata dan terorisme.
Anggota HT Palestina ditangkap oleh Otoritas Palestina

Jum'at kemarin, Beberapa anggota HT Palestina ditangkap oleh Pasukan keamanan Otoritas Palestina karena membagikan selebaran yang isinya mengecam keras atas pernyataan Presiden Mahmoud Abbas untuk The New York Times, di mana ia mengatakan ia akan menyetujui pengerahan pasukan NATO di negara Palestina untuk mencegah penyelundupan senjata dan terorisme.

Selebaran yang dibagikan kepada jamaah setelah shalat Jumat di beberapa masjid di Tepi Barat. Selebaran itu mengatakan bahwa menghadirkan pasukan NATO ke negara Palestina adalah kejahatan besar dan belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah rencana Amerika dan Abbas beserta otoritasnya tidak lain hanyalah alat.

Alasan utama untuk penangkapan ini adalah peran para syabab Hizbut Tahrir dalam menyebarkan selebaran dan karena mereka tidak mengakui legitimasi pendudukan Yahudi, mereka tidak menginginkan para pekerja internasional Palestina ditahan di penjara rahasia Amerika. Mereka menyerukan umat Islam untuk membebaskan Palestina dan mendirikan sebuah keKhalifahan Islam.

Komentar : Pemerintahan Palestina ini maunya apa ? Tidak suka dijajah Israel, tapi jutsru yang dilawan orang-orang yang ingin menyatukan kekuatan umat agar Isral bisa diusir.

Ini sebuah peljaran bahwa otoritas sebuah negri muslim yang lemah, pada khirnya hanya akan tunduk pada tekanan dan kemauan Barat yang bersatu menghalangi bangkitnya Islam.

photo : Aksi Syabab Palestina Menentang KTT Annapolis, Aksi tersebut dibubarkan Otoritas Palestina yang menyebabkan seorang Syabab meninggal ditembak syahid Insyaallah

[www.bringislam.web.id]

Posting Komentar untuk "Syabab Hizbut-Tahrir Palestine ditangkap Oleh Otoritas Palestina"