Pulang Dari Zona Perang, Lebih dari 200 Tentara Wanita Inggris Hamil


Pulang Dari Zona Perang, Lebih dari 200 Tentara Wanita Inggris Hamil
Lebih dari 200 tentara wanita Inggris yang ditugaskan di Irak dan Afganistan dikirim pulang dari zona perang setelah diketahui hamil. Aturan Kementerian Pertahanan negara itu, tentara hamil tidak diperkenankan berada di garis depan.

Dari 200 tentara itu, 99 orang bertugas di Afganistan dan 102 orang lainnya di Irak. Komandan memerintahkan mereka untuk kembali ke Inggris dengan penerbangan yang disediakan untuk tentara yang terluka.

Tentara wanita tidak diwajibkan melakukan tes kehamilan sebelum bertugas di penempatannya dengan alasan langkah itu merupakan pelanggaran privasi. Namun, setelah prajurit Lynette Pearce melahirkan di Camp Bastion di Afganistan, banyak pihak mengimbau agar tes kehamilan dilakukan.

Angka resmi menunjukkan sebanyak 201 tentara wanita hamil dan dievakuasi dari wilayah konflik di Afganistan sejak 2006 dan dari perang di Irak antara 2003 dan 2009.

Kementerian Pertahanan tak menyetujui hubungan seksual antar tentara dan bahwa setiap perilaku yang tidak pantas berarti melanggar pedoman.

Mereka yang ketahuan berhubungan seks biasanya menghadapi teguran dari atasannya atau tindakan disiplin yang lebih serius, tergantung pada pangkat dan jabatan mereka.

"Temuan ini tidak akan menjadi kejutan besar mengingat bahwa mereka berkumpul di pangkalan untuk mengurangi kebosanan dan ketakutan. Namun, mayoritas pasukan tahu itu benar-benar tidak profesional dan ada konsekuensi serius jika ketahuan," kata seorang sumber di Kementerian.

[www.bringislam.web.id]

2 komentar untuk "Pulang Dari Zona Perang, Lebih dari 200 Tentara Wanita Inggris Hamil"